Superman Pimpin Team Justice League Hadapi Darkseid Dalam Fan Poster

in , ,
Snyder Cut Justice League
Justice League Fan Poster | screencrush

Dukungan untuk Justice League Snyder Cut dari para fans tiada hentinya. Kali ini dukungan itu dibarengi dengan sebuah poster yang baru saja dirilis secara online.

Poster tersebut menampilkan Superman dalam kostum hitamnya, Green Lantern, Martian Manhunter, seluruh anggota Justice League dan tentu saja Darkseid.

Justice League Snyder Cut
Justice League Fan Poster | Reddit

Film ini awalnya dirancang untuk menjadi dua bagian. Salah satunya adalah yang akan menampilkan berbagai pahlawan DC Comics melawan pasukan Darkseid dari dunia lain.

Tidak Sesuai Rencana Awal

Film DCEU ini diarahkan oleh Zack Snyder dan melengkapi banyak cerita di film sebelumnya. Namun sayang, sebuah tragedi keluarga membuat dia harus pergi dari proyek tersebut.

Digantikan oleh Joss Whedon, ia merombak sebagian besar cerita dan berakhir gagal di box office. Justice League menampilkan kisah yang tidak sesuai dari rencana awal yang dibuat Snyder.

Karena kegagalan Justice League yang dianggap buruk, gerakan Snyder Cut muncul. Meskipun sudah lebih dari dua tahun berlalu, gerakan ini masih terus berlanjut.

Darkseid yang tidak muncul dalam film ini juga merupakan salah satu faktor mengapa Justice League kurang menarik. Aktor pemeran Darkseid, Ray Porter bahkan membenarkan bahwa ia sudah merekam setiap adegan itu.

Rencana Awal Zack Snyder Untuk Justice League

Rencana Justice League Zack Snyder
Justice League Zack Snyder | screenrant

Batman dihadapkan dengan pasukan Darkseid yang berhasil menguasai bumi. Namun Flash melakukan perjalanan waktu seperti yang diperlihatkan dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice.

Mengingat rencana awal Snyder yang terungkap, para penjahat ini akan berhasil menciptakan masa depan yang dilihat oleh Batman. Perjalanan waktu yang dilakukan Flash akan menjadi kunci utama di Justice League 2.

Sekuel Justice League 2 yang di batalkan seharusnya sudah rilis di bioskop tahun lalu. Karena ulasan negatif yang diterima Batman v. Superman, Warner Bros. membatalkannya dan merubah DCEU menjadi seperti sekarang.

Bagikan jika kamu suka