Shazam 2 Bakal Syuting Bareng Black Adam

in , ,
Black Adam Mulai Syuting
Black Adam dan Shazam | ScreenRant

Menurut GWW, Shazam 2 saat ini bersiap-siap untuk memulai syuting pada bulan Juli. Bulan tersebut merupakan bulan yang sama dengan syuting Black Adam, seperti yang diumumkan Johnson beberapa waktu yang lalu.

Shazam

Dirilis pada April 2019, Shazam memperkenalkan Asher Angel sebagai anak 14 tahun bernama Billy Batson. Zachary Levi dalam film ini menjadi perwujudan superhero Billy yang berubah menjadi Shazam.

Dipuji oleh para kritikus karena humornya, cerita tentang keluarga, dan trauma emosional, Shazam sukses di box office. Dengan kesuksesan tersebut, sekuel Shazam diumumkan dan akan rilis pada April 2022.

Sebelumnya Levi mengatakan bahwa tidak mungkin Black Adam dan Shazam akan bertemu di film kedua ini. Mereka akan bertemu mungkin di Shazam 3 atau bahkan setelah Black Adam 2.

Black Adam

Awalnya Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson bakal muncul di film Shazam pertama. Namun, berkat popularitas The Rock yang meroket selama beberapa tahun belakangan, banyak hal berubah. Black Adam kemudian dibuatkan film solonya sendiri dan dijadwalkan rilis pada Desember 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Pertama Rampage, Adaptasi Game Para Binatang Raksasa Bersama The Rock

Diperkirakan film Black Adam akan menceritakan kisah panjang karakter ini sebelum ia menjadi penjahat dan antihero. Setelah itu barulah Black Adam dan Shazam bertemu di DCEU yang kemungkinan terjadi id Shazam 3 atau film lainnya.

Mengingat Black Adam berada di DCEU, masuk akal jika mereka berdua akan bertemu untuk sekedar mempersiapkan pertarungan mereka di film berikutnya.

Tentu saja hal ini akan lebih mudah dilakukan dengan dua film yang diambil secara bersamaan. Namun, jelas ini tidak berarti bahwa Black Adam akan muncul di Shazam 2.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan jika Shazam akan muncul dalam adegan pasca-kredit Black Adam. Begitupun sebaliknya dengan Black Adam yang muncul di adegan pasca-kredit Shazam 2.