Persiapan Black Adam, The Rock Bagikan Foto Sesi Latihan

in , , ,
Black Adam Batman
Movieplus

Black Adam sudah mendapatkan tanggal rilis resmi sehingga banyak yang harus dipersiapkan, khususnya bagi Dwayne Johnson. Aktor mantan pegulat yang lebih kita kenal dengan nama The Rock itu sepertinya sudah mulai melakukan latihan rutin untuk perannya dalam film DC terbaru ini.

The Rock akhirnya membagikan foto ketika dia berlatih di gym. Dalam foto tersebut, kita bisa melihat Johnson yang tampak sudah selesai mengangkat barbel dengan berat masing-masing 20 lbs. Dengan earphone di telinganya, urat tangannya tampak keluar semua dan menandakan dia telah melakukan porsi latihan yang cukup berat.

Foto The Rock Latihan

Tidak seperti postingan yang dipenuhi dengan kata-kata, kali ini terlihat sangat simple. Johnson hanya menulis “New era. #dcuniverse #blackadam @jonbrandoncruz Syuting mulai musim panas ini.”

JANGAN LEWATKAN •
Quintessa Swindell Gabung Film Black Adam, Bakal Perankan Superhero Cyclone

The Rock sendiri memang sudah mengatakan bahwa dirinya sangat mengidam-idamkan peran sebagai seorang superhero. Saat mengumumkan tanggal rilis pada 22 Desember 2021, dia mengatakan bahwa sudah mengagumi komik DC dan sosok Superman sejak dulu. Meski tak menjadi si Manusia Besi, cita-citanya memiliki kekuatan super akhirnya terwujud.

Seputar Black Adam

Proyek film adaptasi musuh bebuyutan Shazam ini memang sudah dikembangkan sejak lama. Namun, rencana tersebut baru bisa terlaksana dalam beberapa tahun terakhir. Nama Jaume Collet-Serra ditunjuk sebagai sutradara dengan masih dibantu oleh Hiram Garcia sebagai produser.

Alur ceritanya sendiri memang masih belum diungkapkan tapi setidaknya kita tahu bahwa film ini akan berlatar pada masa lalu. Johnson juga menggoda penggemar dengan banyak informasi menarik seperti kabar akan hadirkan liga pahlawan pertama, Justice Society of America.

Hingga kini, kita masih belum tahu entah bagaimana mereka memadukan unsur-unsur lainnya ke Black Adam. Dengan produksi yang baru dimulai pada Juli mendatang, kemungkinan besar kita akan melihat trailer perdananya paling cepat pada awal tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne The Rock Johnson Ungkap Kapan Black Adam Mulai Syuting Film

Dafunda Movie akan terus memberikan update terbaru terkait perkembangan Black Adam dan film lainnya. Oleh karena itu, pantau terus dan jangan lupa berkomentar di bawah ya.