Todd Phillips Masih Belum Bicara dengan Joaquin Phoenix Masalah Joker 2

in , ,
Phillips Belum Bicara Dengan Phoenix
IMDB

Joker 2 nampaknya memang tidak akan terkalahkan dari film lainnya saat ini. Tapi sutradara Todd Phillips hingga kini masih belum bicara dengan Joaquin Phoenix persoalan sekuel tersebut.

Dengan pencapaian lebih dari $1B di box office, studio pada umumnya pasti sangat ingin untuk membuat kelanjutan film. Apalagi Phoenix digadang-gadang masuk Best Actor Oscar untuk perannya sebagai Arthur Fleck di film Joker.

Kemampuan Phillips awalnya memang cukup dianggap remeh karena film yang pernah diarahkan lebih banyak tentang komedi. Tapi setelah melihat visi nyata dari Phillips yang menghadirkan batas kegelapan hingga menjadi R-rated film, kita tidak punya masalah seandainya dia mengarahkan film kedua.

Belum Ada Pembicaraan

Joker Bunuh Diri Remaja Rusia
IMDb

Bahkan setelah kesuksesan besar dari film pertama, Warner Bros selaku studio pengembang masih belum memberikan konfirmasi sekuel Joker. Berbicara dengan Variety, Phillips sepertinya tidak mengkonfirmasi rencana sekuel, dia juga terlihat tidak siap untuk memikirkan proyek selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Joker Memiliki Adegan Pasca Kredit?

Phillips menjelaskan banyak hal ketika ditanya tentang perkembangan sekuel, “Kali ini aku habiskan waktu bersama Joaquin di sini, mengemudi semalaman, itu adalah pertama kalinya kami benar-benar nongkrong untuk sementara waktu dan kami tidak membicarakan hal itu.” Ketika ditanyai kepastian, Phillips menjawab, “Kami bersedia memiliki mandat yang sama dengan yang aku katakan terakhir kali. Jadi kita lihat saja nanti.”

Mandat yang dimaksud oleh Phillips adalah bahwa ide untuk sekuel Joker harus memiliki standar artistiknya dan Phoenix.

Phillips Juga Tertarik Melihat Batman

Pada awalnya memang banyak rumor yang membicarakan tentang film ini, tapi berita yang beredar langsung di-tackle oleh sang sutradara. Phoenix juga dikabarkan lebih dekat film asal-usul penjahat DC lainnya. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa sangat penasaran dengan sosok Batman di Gotham City-nya.

Joker memang bisa menjadi pondasi yang kuat untuk dilanjutkan menjadi film lain. Di film itu, cerita klasik asal-usul Batman memang sudah hadir dengan terbunuhnya Thomas Wayne dan istrinya.

JANGAN LEWATKAN •
Todd Phillips: Belum Ada Rencana untuk Sekuel Joker

Nah, bagaimana menurutmu tentang sekuel Joker? Kita tunggu informasi lainnya dari film ini.