Foto Baru Wonder Woman 1984, Diana Pakai Armor Lengkap

in , , ,
Foto Wonder Woman 1984 Ew 4
Wonder Woman | Entertaiment Weekly

Selain Birds of Prey, DC akan merilis film superhero wanita lainnya tahun ini. Sekuel Wonder Woman dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun ini, tepatnya pada Juni mendatang.

Wonder Woman 1984 menjadi film yang paling dinanti tahun ini. Dengan penayangan yang hanya tersisa empat bulan lagi, tentu saja dong mereka makin giat untuk memberikan promosi.

Nah, kini kita baru saja kebagian foto terbaru Wonder Woman 1984 yang dirilis via Entertainment Weekly. Apa saja itu, yuk lihat di bawah ini.

Diana Golden Eagle Armor

Ww84 Ew Cover
Sampul Majalah Entertainment Weekly | EW

Menjadi cover majalah EW, Diana Prince tampil dengan armor lengkapnya. Tagline di sampul itu juga berbunyi “Wing Woman” yang mengarah ke sayap Golden Eagle Armor dan perkembangan bintang film wanita yang sudah semakin meluas.

Selain itu, mereka tetap setiap dengan perkataan tidak akan membawa senjata di film kedua. Jadi, Putri Amazon ini terlihat memegang The Lasso di sampul tersebut. Memang kita sudah melihat armor ini digunakan dalam trailer, tapi gambar kali ini memberikan tampilan yang lebih detail.

Gambar Wonder Woman 1984 Lainnya

Foto Wonder Woman 1984 Ew 7
EW

Masih dibagikan via EW, ada beberapa foto lainnya yang menampilkan adegan yang sudah kita lihat di trailer dengan kualitas yang lebih bagus.

Foto Wonder Woman 1984 Ew 1
EW
Foto Wonder Woman 1984 Ew 2
EW
Foto Wonder Woman 1984 Ew 3
EW

Selain itu, ada juga beberapa foto yang menampilkan adegan yang belum pernah kita lihat di trailer. Salah satunya adalah foto yang menunjukkan Maxwell Lord dan Barbara Ann Minerva alias Cheetah.

Foto Wonder Woman 1984 Ew 6
EW
Foto Wonder Woman 1984 Ew 5
EW

Foto terakhir menunjukkan sutradara Patty Jenkins sedang memberikan arahan kepada Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman. Foto tersebut terlihat seperti saat mereka mengambil adegan di dalam mall.

Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Kristen Wiig dan Pedro Pascal. Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Juni 2020.

Bagikan jika kamu suka