Mengapa Diana Prince Tidak Menggunakan Pedang dan Perisai di Wonder Woman 1984?

in , , ,
Kekuatan Wonder Woman

Wonder Woman 1984 telah membagikan trailer pertamanya pada acara Comic-Con Experience Brazil beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut kita melihat banyak hal baru dari Diana Prince yang hidup di tahun 80-an. Namun sepertinya ada yang kurang dari Wonder Woman kali ini. Apakah itu?

Di film sebelumnya, Diana tampil sebagai pahlawan Amazon dengan senjata khasnya. Dalam trailer ini kita hanya melihat dia menggunakan Lasso dalam banyak adegan. Walau ada kostum baru yaitu Golden Eagle, mana pedang dan perisai yang biasa digunakan?

Ini Jawaban Gal Gadot

Wonder Woman Sword

Dalam panel CCXP kemarin, Gadot menjelaskan mengapa Diana tidak lagi terlihat mengenakan pedang dan perisai di WW84. Dalam video yang dibagikan CinePOP, Gadot sangat mendedikasikan penggambaran tentang heroine dan mengembangkan karakter dari kisah origin di Wonder Woman pertama. Dia mengatakan:

“Kami memiliki niat untuk melepaskan pedang karena ada sesuatu yang sangat agresif dengan pedang itu. Jika kamu memiliki pedang, kamu perlu menggunakannya, jadi kami ingin menyerah dan kami tidak merasa bahwa perisai itu diperlukan juga. Dia seorang dewi, dia bisa bertarung, dia sangat kuat, dan dia memiliki keterampilan dan laso.”

Pilihan Armor Baru yang Sesuai Zaman

Trailer Wonder Woman 1984 Kostum Baru

Seperti yang telah kami ungkapkan di atas, saat meninggalkan pedang dan perisai, cuplikan video memperlihatkan bahwa Diana memiliki armor baru. Meski tidak mengambil cerita dari komik Kingdom Come, referensi armor dan senjata arc satu ini mungkin jadi peran utama dalam Wonder Woman 1984.

Settingan waktu yang jauh berbeda dari film pertama, dari masa Perang Dunia 1 ke zaman modern juga menjadi alasan penggantian perlengkapan Diana. Dia mulai bermetafora untuk meninggalkan kehidupan lama dan merangkul kekuatan penuhnya tanpa ragu.

Nama Wonder Woman saja sepertinya sudah cukup untuk mengalahkan musuh, siapa pun mereka. Kembali disutradarai oleh Patty Jenkins dan menghadirkan kembali Chris Pine, film ini dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020.

Tinggalkan Balasan