Jack Black Akan Pensiun Setelah Jumanji: The Next Level

in , ,
Jack Black Pensiun

Aktor sekaligus musisi ternama Jack Black mengungkapkan bahwa dirinya segera pensiun. Dia dikenal sebagai aktor yang memiliki banyak kemampuan akting, tapi komedi mungkin menjadi salah satu spesialisnya.

Salah satu film yang paling memorial adalah School of Rock. Banyak orang yang mulai mengenalnya sebagai Dewey Finn, musisi gagal yang menjadi guru pengganti. Kesuksesan film ini akhirnya diikuti dengan serial tv serta musikal yang memukau.

Jumanji: The Next Level Jadi Film Terakhir

Jack Black Pensiun Setelah Jumanji 3
Jack Black, The Rock dan Karen Gillan | AntyRadio

Sejak saat itu, dirinya telah bermain dalam banyak film komedi. Pada tahun 2017 dia ditunjuk untuk bermain dalam Jumanji: Welcome to the Jungle bersama komedian lainnya, Kevin Hart dan Dwayne Johnson.

Film tersebut juga sukses secara box office dan sekuelnya sudah ditayangkan di bioskop. Black kembali menyumbangkan aktingnya untuk karakter yang sama.

Saat melakukan wawancara dengan Balance, dia mengungkapkan bahwa Jumanji: The Next Level bisa menjadi film terakhir sebagai aktor. Dia kemudian bercanda tentang membintangi karya terakhir Quentin Tarantino, yang kemungkinan besar adalah Stark Trek.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Rilis Poster Pertama Jumanji: The Next Level

Dirinya juga bersikeras untuk memberikan pertunjukan memukau Tenacious D sebelum menutup karirnya.

Pernyataan Pensiun Jack Black

“Yah, Aku punya catatan Tenacious D lain yang ingin aku buat. Mungkin satu film lagi. Aku agak menikmati ide pensiun dini. Tidak terlalu awal. Aku sudah 50 tahun. Sudah lama aku mengatakan bahwa ini adalah film terakhir. Kita lihat saja nanti. Aku tidak bisa mengatakan apa yang akan kubuat berikutnya karena terlalu dini, itu adalah pembawa sial. Aku punya beberapa trik di tanganku. Tapi tidak terlalu banyak. Aku ingin segera menyelesaikannya dan menikmati matahari terbenam.”

“Dan kemudian aku akan menikmati matahari terbenam langsung ke London. Konser Tenacious D yang belum pernah dilihat, aku berencana membuatnya difilmkan di IMAX. Itu akan menjadi high five yang terdengar di seluruh dunia!”

Kita tidak tahu apakah pensiun ini akan dilakukan dalam waktu dekat atau tidak. Sambil menunggu informasi selanjutnya, jangan lupa untuk menyaksikan aksinya di layar lebar dalam Jumanji: The Next Level.