Justice League Versi Bioskop Cuma Pakai 10% Kerja Zack Snyder

in , , ,
Zack Snyder Justice League Lebih Bagus Dari Flashpoint

Kita tahu bahwa Justice League memiliki banyak perubahan dari versi aslinya yang disutradarai oleh Zack Snyder. Baru-baru ini, salah satu berita mengungkapkan bahwa ada lebih dari 80 halaman naskah yang disyuting ulang saat sutradara dipindahkan ke tangan Joss Whedon.

Kini, kita kembali mendapat pengakuan mengejutkan dari anggota produksi Justice League. Warner Bros dan DC sepertinya hampir mengubah total adegan dalam film ini.

Hanya 10% Kerja Snyder Dipakai

Sinematografi Justice League, Fabian Wagner mengungkapkan bahwa hanya 10% kerjaan Snyder yang masuk dalam versi final. Versi bioskop yang ditonton oleh banyak orang ini sudah mengalami pengambilan gambar ulang hingga 90%. Seperti dilansir dari Screenrant, direktur fotografi ini mengatakan bahwa tidak banyak dari rencana asli Justice League yang dilihat oleh penggemar.

Mengingat perubahan sutradara di akhir produksi, diikuti dengan syuting ulang dan pemotongan yang terlalu banyak membuat film ini tidak sejalan dengan yang diinginkan publik. Hal tersebut memang terlihat dari ulasan kritis, serta pendapatan box office yang mengecewakan.

Hal ini juga bisa menjadi momentum penggemar untuk meminta studio Warner Bros membukakan jalan untuk Release the Snyder Cut. Seperti yang kita ketahui, film tersebut akan menggunakan skor dari Junkie XL dan memunculkan lebih banyak adegan yang sejalan dengan film sebelumnya. Apalagi penggemar kini menjadi lebih tahu lebih banyak apa yang terjadi di belakang layar.

Penyataan Keluar Karena Efek Kumis Superman

Pengguna Twitter Lee Oliviera membagikan video Wagner selama sesi tanya jawab di mana ia ditanya tentang mengapa kerja VFX di Justice League sangat buruk, seperti menggunakan efek yang terlalu kasar di kumis Henry Cavill.

Setelah bekerja dengan Snyder di syuting utama film, ia mengungkapkan bahwa itu ada hubungannya dengan pekerjaan susulan. Dia kemudian berbagi bahwa hanya sekitar 10% dari karya asli Snyder yang digunakan untuk versi bioskop.

Wagner merupakan salah satu pendukung pertisi Release the Snyder Cut yang sangat lantang. Dia juga mendapatkan dukungan dari aktor seperti Ben Affleck dan Gal Gadot agar penggemar tidak kehilangan harapan terkait masalah ini. Dengan konfirmasi langsung Snyder tentang keberadaan Directors Cut, penggemar mungkin bisa lebih termotivasi untuk bekerja menuju tujuan mereka.