Zack Snyder Konfirmasi Justice League Directors Cut Ada!

in , , ,
Snyder Konfirmasi Jl Directors Cut Ada

Sutradara Justice League, Zack Snyder masih sangat kokoh dengan gerakannya untuk merilis film versinya. Kali ini, dia mengkonfirmasi eksistensi dari director cut film DC Extended Universe dengan sepotong bukti foto yang cukup menarik.

Foto tersebut dibagikan oleh Snyder lewat platform Vero dan disebarkan oleh para penggemar. Lalu, gambar apa itu? Yuk simak di bawah ini.

Kontainer Bahan Justice League

Jl Zack Snyder Exist
Foto di postingan Vero Snyder | CBR

Dalam gambar tersebut, kita bisa melihat kontainer besar dengan label “Z.S. JL Directors Cut.” Kontainer ini juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan berjalan selama lebih dari 2 jam atau lebih tepatnya 214 menit.

Selain itu, kita juga bisa melihat tagline dalam gambar yang bertuliskan, “Apakah ini nyata? Apakah ini ada? Tentu saja iya.” Hal itu juga menjelaskan bahwa rumor yang selama ini diungkapkan oleh sutradara serta pemain JL benar-benar ada.

JANGAN LEWATKAN •
Tim Wonder Woman Gali Kuburan Superman Dalam Justice League Snyder Cut

Sebelumya, pemeran Aquaman Jason Momoa telah mengungkapkan bahwa dirinya telah menonton versi Directors Cut ini secara utuh. Para pemainnya juga ikut mendukung perilisan film ini lewat cuitan di Twitter mereka saat perayaan dua tahun Justice League.

Gerakan #ReleaseTheSnyderCut

Snyder Cut
Banner Release the Snyder Cut di SDCC

Justice League memang sudah terkenal sejak masa produksi berlangsung. Film tersebut memiliki banyak kendala karena Snyder meninggalkan Justice League dan digantikan oleh Joss Whedon. Ketika sutradara diganti, banyak terjadi pengambilan gambar ulang dan berubah dari rencana awal.

Karena mengalami kegagalan dari versi kritik dan box office, muncullah gerakan untuk meminta #ReleaseTheSnyderCut. Hal ini mendapatkan daya tarik online yang melibatkan Snyder sendiri, hingga para bintang film.

Gerakan ini kembali mencuat di media sosial saat peringatan dua tahun perilisan Justice League. Penggemar juga melihat peluang film ini rilis di layanan streaming WarnerMedia, HBO Max.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Minta Penggemar Untuk Tidak Kehilangan Harapan

Apakah hal ini akan terwujud? Bagaimana pendapatmu?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.