Disney Kembangkan Sekuel Live-Action Aladdin

in ,
Aladdin Sekuel

Setelah penampilan yang mengesankan di box office, Disney sepertinya akan menyiapkan sekuel untuk live-action Aladdin.

Meskipun banyak kontroversi menjelang rilisnya, Aladdin berhasil mengejutkan hampir semua orang ketika melampaui $ 1 miliar di box office. Sepertinya, Disney siap untuk memberi lebih banyak cerita untuk disampaikan kepada penonton.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, produser Aladdin, Dan Lin mengungkapkan jika pembicaraan mengenai sekuel saat ini sedang berlangsung.

“Kami tentu saja ingin membuat film terbaik yang kami bisa dan biarkan penonton memberi tahu kami jika mereka ingin melihat lebih banyak. Saya akan mengatakan bahwa penonton juga ingin melihat lebih banyak,” kata Lin.

“Dan kami merasa ada lebih banyak kisah untuk diceritakan. Kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kami memperlakukan film Aladdin pertama. Para produser Aladdin tampaknya menyadari kritik semacam itu dan tertarik untuk membuat sekuel mereka sendiri dan tidak hanya mengadaptasi The Return of Jafar.”

Hingga saat ini Aladdin telah mengumpulkan $ 1,034 miliar di box office di seluruh dunia, dengan $ 682 juta di antaranya berasal dari pasar internasional. Aladdin adalah film Disney keempat yang melampaui $ 1 miliar tahun ini setelah Captain Marvel, Avengers: Endgame dan remake The Lion King.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Apakah kalian juga ingin menyaksikan film Aladdin 2? Jangan lupa komen ya.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi