Protes Pembangunan Teleskop di Tempat Suci, Jason Momoa dan Ezra Miller Ikut Aksi Ini

in , ,
Jason Momoa Hawai Protes

Aktor The Flash di DC Extended Universe telah bergabung dengan rekan mainnya di Justice League, Jason Momoa untuk memprotes pembangunan Thirty Meter Telescope (TMT) di Mauna Kea di Hawaii.

Titik tertinggi di Hawaii, Mauna Kea adalah gunung berapi aktif dan dianggap tanah suci oleh penduduk asli Hawaii. Momoa sebelumnya memposting gambar dari situs konstruksi TMT di Instagram, dan mendesak orang lain untuk memposting ulang gambar tersebut.

Sebuah gambar yang diposting di Twitter ini memperlihatkan Momoa dan Miller bersama-sama di Hawaii untuk mendukung protes tersebut.

“Ezra Miller mendukung Jason Momoa dalam protes atas pembangunan teleskop di tempat suci di Hawaii,” tulis keterangan foto itu.

Telah dilaporkan bahwa pembangunan TMT akan menelan biaya sekitar $ 1,4 miliar dan ukurannya akan menjadikannya salah satu teleskop terbesar di dunia.

Para pengunjuk rasa telah berhasil memblokir jalan utama yang mengarah ke puncak Mauna Kea dan berhasil menghentikan pembangunan.

Momoa akan membintangi Aquaman 2, yang dijadwalkan untuk rilis pada 16 Desember 2022. Sedangkan Flash disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, dengan naskah milik Ezra Miller dan Grant Morrison. Sampai saat ini Flash belum memiliki tanggal rilis resmi.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi