Robert Kirkman dan Dwayne Johnson Ingin Sebuah Crossover Dengan The Walking Dead

in ,
The Walking Dead Dwayne Johnson

Dwayne Johnson dan Jason Statham sukses membawa Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw puncaki box office hingga pekan kedua tayang.

Meskipun saat ini tidak jelas apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pasangan ini, percakapan baru antara Johnson dan pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman ingin melakukan sebuah crossover.

Kirkman memuji Hobbs & Shaw di Twitter dan menandai Johnson dalam postingan tersebut.

Johnson kemudian membalas tweet tersebut dengan menulis “Ketika pencipta Walking Dead menyukai @HobbsAndShaw. Saya merasa jika alam semesta kami akan bertemu di layar lebar.” Kirkman kemudian menjawab, “Katakan saja kapan!”

Hobbs & Shaw diperkirakan telah meraup sebesar mengambil lebih dari $ 322 juta di seluruh dunia dengan biaya produksi sekitar $ 200 juta. Film ini adalah spin-off Fast and Furious pertama sejak waralaba diluncurkan pada tahun 2001 lalu.

Kirkman meluncurkan The Walking Dead pada tahun 2003. Serial ini baru saja berakhir meskipun dua acara TV yang berdasarkan komik The Walking Dead dan Fear the Walking Dead masih ditayangkan di AMC. Ada rencana untuk lebih banyak spin-off, termasuk trilogi film yang berfokus pada protagonis utama Rick Grimes.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, dan Vanessa Kirby.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi