Tayang Pekan Kedua, Hobbs & Shaw Masih Puncaki Box Office

in ,
Hobb And Shaw Box Office

Hobbs & Shaw tetap berada di puncak box office karena sebagian besar film baru yang rilis pada dasarnya gagal.

Waralaba Fast & Furious terus mendominasi box office dengan Hobbs & Shaw sekali lagi mengambil tempat teratas selama akhir pekan kedua. Scary Stories to Tell in the Dark yang baru dirilis hanya berada di posisi kedua. Sementara itu, live action Dora the Explorer dan The Kitchen kurang mengesankan di box office.

Pendapatan saat ini menempatkan Hobbs & Shaw di tempat pertama dengan $ 25,4 juta di akhir pekan kedua tayang. Sementara itu, Scary Stories to Tell in the Dark berhasil meraup sekitar $ 20,8 juta.

Sejauh ini, Hobbs and Shaw telah menghasilkan $ 108 juta di box office domestik dan $ 224 juta di luar negeri dengan total $ 332 juta di seluruh dunia. Di posisi kedua ditempati oleh Scary Stories to Tell in the Dark yang diadaptasi berdasarkan buku dengan nama yang sama.

Meskipun Scary Places to Tell in the Dark menemukan beberapa keberhasilan di belakang Hobbs & Shaw, pendatang baru lainnya seperti Dora the Explorer dan The Kitchen bisa dibilang gagal di box offcie.

Live-action Dora the Explorer yang diangkat dari pertunjukan anak-anak Nickelodeon hanya bisa meraup sebesar $ 17 juta di dalam negeri dan kurang dari anggara produksi yang dilaporkan sebesar $ 50 juta. Selain itu, The Kitchen yang diangkat dari judul Vertigo Comics hanya berhasil meraup $ 5,5 juta dengan anggaran produksi sebesar $ 38 juta.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi