Berita FilmMCUMovie

Gwyneth Paltrow Lupa Jika Samuel L. Jackson Ada di Avengers: Endgame dan MCU

Semua orang tidak akan melupakan bahwa Samuel L. Jackson telah memerankan Nick Fury di Marvel Cinematic Universe selama lebih dari satu dekade. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku dengan Gwyneth Paltrow yang sepertinya melupakan aktor senior ini.

Keduanya dan sebagian besar superhero MCU muncul untuk menghadiri pemakaman Tony Stark. Di lokasi syuting, Paltrow tidak mengetahui mengapa Jackson ada di sana, menurut presiden Studio Marvel Kevin Feige.

“Gwyneth Paltrow bertanya mengapa Sam Jackson ada di sana,” kata Feige, “Dan aktor-aktor lain berkata, ‘Apa yang kamu bicarakan? Dia Nick Fury! Kamu pernah berada di satu film dengannya.'”

Feige juga mengungkapkan rincian tambahan tentang adegan pemakaman itu. Dia mengatakan bahwa “Pemakaman itu syuting pada Oktober 2017, hari dimana kami mengambil foto peringatan 10 tahun MCU. Itulah sebabnya mengapa kami melakukan foto itu, karena kami memiliki semua orang di sana.”

Read more:  Joe Russo Bagikan Foto Pertama Syuting Dengan Thor di Avengers: Endgame

Ini bukan pertama kalinya Paltrow melupakan tentang seseorang bahkan penampilannya sendiri. Sebelumnya, dia bahkan lupa tentang penampilannya di Spider-Man: Homecoming.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications