Inilah Cameo Ryan Reynolds dan Kevin Hart di Hobbs & Shaw

in ,
Ryan Reynolds Hobb And Shaw

Jika kalian belum menonton Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, maka kalian akan mendapatkan kejutan karena aktor Deadpool, Ryan Reynolds memeliki peran rahasia dalam film ini.

Reynolds memerankan agen CIA yang bernama Locke. Dirinya mengirim Luke Hobbs dan Deckard Shaw ke misi berikutnya untuk menangkap seorang agen MI6 yang jahat (Vanessa Kirby) yang ternyata adalah adik dari Shaw sendiri.

Reynolds telah mengungkapkan peran dan karakternya di Hobbs & Shaw yang juga muncul dalam kredit menengah dan adegan akhir kredit yang lucu.

Bagi kalian yang melewatkan adegan itu, Reynolds berbagi foto dirinya dengan Johnson ketika mereka membandingkan tato yang mereka punya.

Reynolds bukan satu-satunya aktor yang membuat penampilan kejutan di film tersebut. Aktor sekaligus komedian, Kevin Hart juga memiliki cameo rahasia sebagai karakter yang bernama Air Marshal Dinkley.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi