Anthony Russo Gambarkan Bagaimana Pertemuan Antara Captain America dan Red Skull di Vormir

in , ,
Captain America Vormir

Tim Avengers berhasil mengembalikan setengah populasi yang hilang dan mengalahkan Thanos di akhir Avengers: Endgame. Setelah itu, Captain America harus kembali ke masa lalu untuk mengembalikan Infinity Stone ke tempat yang seharusnya.

Meskipun perjalanannya untuk mengembalikan Infinity Stone tidak diperlihatkan, kita tahu bahwa ia akan bertemu musuh lamanya Red Skull di Vormir untuk mengembalikan Soul Stone.

Tapi pernahkan kalian membayangkan bagaimana pertemuan itu akan terjadi? Sutradara Joe dan Anthony Russo punya jawaban untuk pertanyaan itu.

Selama sesi AMA (Ask Me Anything) di Reddit, Anthony menjawab pertanyaan tentang pertemuan itu dengan mengatakan, “Itu mungkin lebih canggung daripada yang bisa kita bayangkan. Red Skull akan menegur karena Captain America mungkin sudah tidak mengenalinya lagi.”

Pergantian Aktor Red Skull

Lelucon itu sepertinya merujuk pada perubahan aktor yang memerankan Red Skull. Hugo Weaving awalnya memerankan karakter itu di Captain America: The First Avenger. Namun, aktor itu tidak kembali untuk Avengers: Infinity War atau Avengers: Endgame meskipun dirinya sudah diminta oleh Marvel.

Pada akhirnya ia digantikan oleh aktor Ross Marquand untuk dua penampilan cameo sebagai mantan pemimpin HYDRA yang menjaga Soul Stone.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper dan Josh Brolin.

Film ini sekarang sudah tersedia di Digital HD dan akan tiba dalam versi Blu-ray dan 4K UHD pada 13 Agustus mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi