Berita FilmMovie

Sonic Akan di Desain Ulang, Tanggal Rilis Untuk Sonic The Hedgehog Ditunda

Rilis Sonic the Hedgehog ditunda, tetapi mereka punya alasan yang bagus. Film ini telah didorong mundur dari tanggal rilis November 2019 menjadi Februari 2020.

Direktur Jeff Fowler mengumumkan berita itu di Twitter. “Mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk membuat Sonic dengan tepat,” tulisnya.

Dia juga menambahkan tagar yang menyatakan “Tidak ada artis VFX yang dirugikan dalam pembuatan film ini.” Posting ini termasuk papan tanda dengan tanggal rilis baru yang dipegang oleh Sonic sendiri.

Menyusul banyak ulasan negatif dari penggemar terhadap trailer pertama, Fowler mengumumkan bahwa ia dan timnya akan mendesain ulang Sonic.

Awalnya, dia mengindikasikan Sonic the Hedgehog tidak akan ditunda meskipun karakternya akan di desain ulang. Namun, tantangan untuk mengubah desain karakter utama terbukti lebih sulit daripada yang diperkirakan. Hal ini mengakibatkan penundaan rilis Sonic hingga tiga bulan.

Dengan tanggal rilis 14 Februari yang baru, Sonic akan bersaing dengan prekuel Kingsman yang masih belum memiliki judul.

Film ini juga akan dirilis seminggu setelah Birds of Prey (and Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), film DC Extended Universe berikutnya.

Disutradarai oleh Jeff Fowler, Sonic the Hedgehog dibintangi Ben Schwartz sebagai Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, James Marsden, Neal McDonald, Tika Sumpter, Adam Pally dan Natasha Rothwell.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks