Sony Rilis Trailer Morbius, Konfirmasi Akan Berlangsung di MCU

in ,
Trailer Morbius
Official Trailer Morbius | ResetEra

Sony Pictures telah merilis trailer film Morbius, sekaligus mengkonfirmasi film-film penjahat Spider-Man itu akan berlangsung di Marvel Cinematic Universe.

Berfokus pada karakter Marvel Comics Morbius the Living Vampire, film komik mendatang Sony ini dibintangi oleh Jared Leto sebagai karakter utama.

Film ini adalah angsuran kedua di Sony Universe, waralaba yang dimulai dengan Eddie Brock alias Venom (Tom Hardy). Namun sebelum Venom 2 rilis, Leto akan memulai debutnya sebagai Morbius.

Trailer Morbius

Aktor ini memposting beberapa foto untuk film Marvel yang akan datang ketika sedang syuting, Akan tetapi sangat sedikit berita tentang film ini yang muncul sejak produksi berakhir tahun lalu.

Namun ketika semakin mendekati tanggal rilis Juli 2020, Sony akan memulai mempromosikan film ini, termasuk merilis trailer film Morbius pertama.

Selain Leto yang berperan sebagai Michael Morbius, film ini juga dibintangi sederet bintang besar lainnya yang memiliki hubungan dengan Morbius.

Diantaranya adalah Adria Arjona sebagai Martine Bancroft (tunangan Morbius), Matt Smith sebagai Loxias Crown (teman Morbius), Jared Harris sebagai mentor Morbius dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI Simon Stroud.

Morbius Akan Berlangsung di MCU

Morbius Spider Man
CBR

Apa yang paling menarik tentang trailer Morbius adalah fakta bahwa akhirnya Sony menegaskan tanpa keraguan bahwa film ini berada dalam MCU.

Meskipun sebelumnmya Sony menghindar untuk mengkonfirmasikan atau hal ini dengan Venom, dan membuat kisah asli Eddie Brock tidak berhubungan dengan Spider-Man.

Dalam trailer diatas, terlihat jika Michael Morbius sedang berinteraksi dengan penjahat yang muncul di Spider-Man: Homecoming, Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.

Selain itu ada adegan lain yang menampilkan Michael sedang berjalan dan menampilkan grafiti Spider-Man yang bertuliskan “Pembunuh”. Hal ini tentu berhubungan dengan adegan pasca kredit Spider-Man: Far From Home.

Dalam adegan itu kita tahu bahwa J. Jonah Jameson (J.K. Simmons) mengungkapkan identitas Spider-Man dan menyalahkannya atas kematian Mysterio.

Morbius dijadwalkan rilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan