Film Morbius Jared Leto Akan Berlangsung di MCU!

in ,
Morbius Jared Leto
Morbius Jared Leto | ScreenRant

Film Morbius dari Sony Pictures Entertainment dikabarkan akan berada dalam realitas yang sama dengan Marvel Cinematic Universe.

Dibintangi oleh Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa. Dia sebelumnya telah memimpin film Life yang dibintangi oleh Ryan Reynolds / Jake Gyllenhaal. Ini adalah film kedua tentang penjahat Spider-Man, setelah sebelumnya studio sukses dengan Venom yang dibintangi Tom Hardy.

Morbius

Morbius
Morbius | Marvel

Rincian plot untuk film Morbius mendatang masih belum diketahui. Namun film itu seharusnya merupakan cerita asal usul untuk karakter tersebut. Jadi penggemar mungkin bisa membaca komiknya untuk mengetahui bagaimana gambaran kisah Mornius.

Morbius adalah seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka. Ketika ia berusaha menemukan obat untuk kondisinya, ia secara tidak sengaja terjerumus dengan vampirirsm.

Bagaimanapun, trailer Morbius akan segera rilis dan akan menjawab beberapa pertanyaan umum mengenai proyek. Morbius akan menjadi film komik kedua Jared Leto setelah sebelumnya tampil sebagai Joker, di Suicide Squad 2016 karya David Ayer.

Morbius Akan Berlangsung di MCU

Morbius Vs Spider Man
Morbius vs Spider-Man | Reddit

FandomWire melaporkan bahwa film Morbius yang akan datang akan menjadi bagian dari kontinuitas MCU. Mereka mengatakan bahwa satu koneksi tertentu yang akan menjembatani franchise superhero populer dan film tersebut adalah J.K. Simmons. Dia tampil sebagai J. Jonah Simmons yang secara mengejutkan di Spider-Man: Far From Home tahun lalu.

Baik Marvel Studios dan Sony belum mengomentari masalah ini, dan mempertimbangkan hubungan rumit antara kedua studio. Sejak dunia film Sony yang saling terhubung mulai terbentuk, ada kebingungan tentang bagaimana hal itu akan berhubungan dengan MCU.

Sony hampir saja menarik Spider-Man keluar dari MCU setelah mereka tidak dapat memutuskan persyaratan baru. Untungnya, kedua kubu menemukan jalan tengah, dan Spider-Man akan di MCU untuk dua film lagi.

Tidak jelas apa yang akan terjadi setelah itu, tetapi jika Sony secara resmi memutuskan untuk berpisah, menghubungkan Morbius ke MCU akan membuat perpecahan mereka semakin sulit.

Namun jika berbicara mengenai multiverse dalam kedua waralaba, mungkin mereka dapat menggunakannya sebagai sarana di mana Spider-Man dapat melakukan perjalanan antara realitas yang terpisah.