Jared Leto Bagikan Foto ‘Seksi’ Dirinya di Lokasi Syuting Morbius

in ,
Jared Leto Morbius

Jared Leto berbagi foto dirinya saat istirahat dalam lokasi syuting film solo Sony, Morbius. Dia membagikan foto seksi dari lokasi syuting film vampir Marvel yang akan datang.

Diposting di Instagram aktor pemenang Academy Award, foto itu memperlihatkan dirinya tanpa baju, berotot dan memegang kue ulang tahun dengan (mungkin) darah palsu mengalir keluar dari mulutnya.

Kue ini untuk menghormati ulang tahun kesepuluh This Is War, album terlaris dari band Leto 30 Seconds to Mars. Untuk memperingati acara tersebut, band ini mengadakan mini-festival konser akhir pekan September ini di Santa Monica Mountains of California.

Fotografi utama untuk Morbius mulai Februari lalu dijadwalkan untuk berlanjut hingga akhir bulan depan. Sementara itu, penggemar beharap dapat melihat lebih banyak foto lokasi syuting yang di bagikan Leto.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa dari naskah yang ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama. Morbius dibintangi oleh Jared Leto sebagai karakter Vampir Marvel, Matt Smith sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft dan Jared Harris.

Film ini akan diputar di bioskop pada 31 Juli 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan