Bintang Shazam Sebut Film Kedua Segera Syuting

in , , ,
Shazam 2
DC Comics

Shazam merupakan salah satu karakter yang populer di DC Universe. Film layar lebarnya rilis pada Maret 2019 lalu. Mereka mendapatkan ulasan positif dari para penggemar dan beberapa kritikus. Tentu saja DC Films punya keinginan kuat untuk merilis sekuelnya.

Nah, salah satu bintang Shazam, Asher Angel mengungkapkan bahwa syuting untuk film kedua ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Angel sendiri merupakan pemeran dari karakter Billy Batson yang menjadi wadah anak-anak superhero magis ini.

Angel Sangat Gembira

Berbicara kepada ET, Angel ditanyai apakah syuting film Shazam sudah dimulai. Aktor cilik ini menjawab, “Um belum, tapi kami akan mulai syuting segera, jadi aku sangat bergembira.”

Terlepas dari keinginnannya untuk kembali ke memerankan superhero ini, Angel mengatakan bahwa dia belum membaca skripnya. DC menyimpannya “dikunci rapat” untuk saat ini.

Hal ini mendorong pewawancara untuk bertanya apakah Angel atau lawan lainnya, Zachary Levi bisa salah bicara sehingga membocorkan spoiler. Angel mengakui bahwa dia mungkin akan menjadi salah satu yang paling sering keceplosan.

Sebelum Itu Ada Black Adam

Black Adam Batman
Movieplus

Ya, sebelum Shazam 2 hadir kita akan melihat Black Adam terlebih dahulu. Film anti-hero ini akan berlatar jauh di masa lalu saat ia belum dikirimkan ke bintang terjauh oleh penyihir Shazam.

Itu bisa juga menjadi asal-usul kekuatan sihir Shazam. The Rock telah mengungkapkan bahwa film ini akan mulai syuting pada Juni mendatang. Black Adam bisa menjadi pengantar yang baik untuk Shazam 2, bahkan ada kemungkinan kalau keduanya akan bertarung di film-film selanjutnya.

Shazam 2 kembali disutradarai oleh David F. Sandberg dan rilis pada 1 April 2022. Sementara itu, Black Adam akan rilis lebih dulu pada 20 Desember 2021.