Siapakah Villain yang Akan Muncul di Thor: Love and Thunder?

in , , ,
Villain Thor Love And Thunder
Fandom Marvel

Thor: Love and Thunder sudah resmi memasuki masa pra-produksi. Ini merupakan film Thor keempat di-MCU yang akan menghadirkan Dewa Petir Mitologi Utara.

Dalam Thor: Ragnarok kita telah melihat Asgard hacur lebur karena ulah Hela, para Asgardians akhirnya mengungsi ke bumi dan membangun daerah baru. Tapi, film selanjutnya ini akan lebih banyak mengambil materi dari komiknya dan bakal menghadirkan banyak karakter baru.

Sebelumnya kita telah mendengar bahwa aktor Batman, Christian Bale dikabarkan sedang melakukan perbincangan untuk peran misterius dalam proyek ini. Penggemar berspekulasi dengan liar bahwa Bale akan memiliki karakter yang penting di MCU.

Sementara dia tidak akan memerenkan karakter penjahat, tentu harus ada villain yang menjadi lawan dari Thor dan Jane Foster. Siapakah itu?

Mangog hingga Enchantress

Dari musuh-musuh yang hadir dalam buku komik Jason Aaron, Thor tidak akan kekurangan lawan untuk film layar lebar ini. Ada penjahat yang telah mengancam Marvel Universe selama lebih dari lima puluh tahun.

Jane dan Valkyrie akan bekerja sama dan membutuhkan bantuan agar dapat menutup fase 4 sehingga mengarah ke film solo keempat untuk pembentukan Avenger baru.

Menurut CBR, ada beberapa penjahat yang layak dimasukkan dalam film keempat ini. Yang pertama adalah Mangog, ia adalah perwujudan dari kebencian satu miliar makhluk dari ras yang dibantai oleh penguasa Asgard dan Dewa Norse, Odin.

Karena seluruh ras ini musnah, tidak ada yang tahu apa sebenarnya kesalahan mereka sehingga Odin marah. Mungkin saja mereka menginvasi Asgard atau salah berkata saat berada di hadapan Odin.

Selain itu, ada juga yang beranggapan bahwa Enchantress alias Dewi Amora yang akan menjadi penjahat dalam film ini. Dewi Amora ini sendiri juga dikenal sebagai Freyja. Jika melihat film sebelumnya yang juga menampilkan Dewi Hela, cukup masuk akal jika dewa harus bertarung sama kuat dengan seorang dewi.

Tapi sampai ada konfirmasi resmi dari studio, kita hanya bisa menebak-nebak saja.

Seputar Thor: Love and Thunder

Mengambil sumber langsung dari komik, Thor 4 akan menghadirkan kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster. Dia akan mengangkat palu Mjolnir dan mendapatkan kekuatan Dewa Petir sehingga berubah menjadi Mighty Thor. Dalam proses itu, tentu ada tragedi yang menimpa karakter Chris Hemsworth.

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021.

Tinggalkan Balasan