Christian Bale Bakal Jadi Beta Ray Bill di Thor: Love and Thunder?

in , ,
Christian Bale Thor Love And Thunder
Christian Bale Thor Love and Thunder | ScreenRant

Film Thor: Love and Thunder akan menjadi film keempat dalam franchise Thor. Film ini juga menjadikan Thor satu-satunya karakter di Marvel Cinematic Universe yang menerima lebih dari tiga film solo.

Setelah sukses besar di Thor: Ragnarok, tidak mengherankan jika sutradara Taika Waititi diminta untuk kembali dan menyutradarai film Thor yang lain. Chris Hemsworth kembali sebagai Son of Odin, serta Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Thor: Love and Thunder

Sementara itu plot dari film ini sebagian besar masih dirahasiakan. Akan tetapi kita sudah mengetahui bahwa Natalie Portman kembali sebagai Jane Foster, setelah sebelumnya absen dalam Thor: Ragnarok.

Selain kembalinya Jane Foster, karakter Beta Ray Bill kemungkinan juga akan membuat debut filmnya di Thor: Love and Thunder. Berita terbaru menyebutkan bahwa saat ini Christian Bale sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan film Thor keempat sebagai seorang superhero.

JANGAN LEWATKAN •
Intro Avengers: Endgame Ternyata Punya Easter Egg Rahasia

Christian Bale Gabung Thor: Love and Thunder

Christian Bale Love And Thunder
Christian Bale | Indiewire

Setelah terungkap bahwa Christian Bale sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran Thor: Love and Thunder, penggemar sudah mulai berspekulasi tentang karakter apa yang akan dimainkan oleh aktor pemenang Oscar itu.

Beta Ray Bill sempat trending di Twitter untuk beberapa saat. Hal ini karena penggemar merasa jika Bale menjadi pilihan yang baik untuk memerankan karakter tersebut. Karakter lain yang mungkin bisa dimainkan Bale adalah Darrio Agger dan Cul Borson.

Christian Bale sudah dikenal karena memainkan pahlawan ikon DC Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Setelah hampir satu dekade sejak mengenakan jubah dan topeng Batman, Bale sepertinya siap mencoba sesuatu dengan Marvel, seperti yang dilakukan oleh banyak aktor sebelumnya.

Mengenal Sedikit Tentang Beta Ray Bill

Beta Ray Bill Thor Love And Thunder
Beta Ray Bill | Marvel Comics

Dalam komik Marvel, Beta Ray Bill dikenal memiliki penampilan yang sangat mengerikan, tetapi ia adalah seorang pahlawan. Dia adalah salah satu dari sedikit karakter pada saat itu yang layak mengangkat palu Mjolnir milik Thor.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Studios Juga Ikut #10YearChallenge

Beta Ray Bill kemudian menerima palu perang miliknya sendiri, yang diberi nama Stormbreaker. Selain memegang palu, Beta Ray Bill juga memiliki kekuatan manusia super, kecepatan, kelincahan, umur yang panjang, dan memiliki keterampilan tempur yang sangat baik.

Menurut kalian apakah Bale akan cocok memerankan karakter Beta Ray Bill di Love and Thunder? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah.