Taika Waititi Telah Selesaikan Naskah Untuk Film Thor: Love and Thunder

in , ,
Thor Love And Thunder Naskah

Berita ini mungkin mengejutkan beberapa penggemar karena Taika Waititi yang merupakan penulis sekaligus sutradara Thor: Love and Thunder telah menyelesaikan naskah film tersebut dan akan mulai produksi pada awal 2020.

Kelanjutan Thor: Ragnarok 2017 telah diumumkan di San Diego Comic-Con International dan akan menampilkan banyak aktor yang kembali, termasuk Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Namun sebelum menyutradarai film Thor, Waititi akan ikut menulis dan menyutradarai film Fox Searchlight yang berjudul Next Goal Wins. Film itu adalah sebuah adaptasi dari film dokumenter sepakbola Inggris 2014 dengan nama yang sama.

Garrett Basch, Mike Brett, Steve Jamison dan Andy Serkis akan berperan sebagai produser film, dengan Iain Morris ikut menulis naskahnya.

Film Taika Waititi berikutnya yang akan dirilis di bioskop adalah Jojo Rabbit dari Fox Searchlight. Jojo Rabbit akan menceritakan kisah seorang bocah Jerman yang memiliki teman imajinasi seorang Adolf Hitler (diperankan oleh Taika Waititi).

Film ini akan dirilis pada 18 Oktober dan juga dibintangi oleh Roman Griffin Davis, Scarlett Johansson, Sam Rockwell, Stephen Merchant, Rebel Wilson dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk Thor: Love and Thunder akan rilis pada 5 November 2021 dan di bintangi oleh Natalie Portman, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth.

Ayo mulai berdiksusi