Film Terakhir Yang Akan Disutradarai Oleh Quentin Tarantino Adalah Film Horor

in ,
Quentin Tarantino Horror

Sambil membuat siaran pers internasional untuk pembukaan film Once Upon a Time in Hollywood, sutradara Quentin Tarantino telah memberikan informasi mengenai film terakhirnya yang akan bergenre horor.

“Jika saya membuat cerita film horor yang hebat, saya akan melakukannya sebagai film kesepuluh saya. Saya suka film horor dan saya akan sangat senang membuat film horor,” kata Tarantino.

Sang sutradara juga menjelaskan inspirasinya datang setelah menonton adegan dari film Spahn Ranch di Once Upon a Time in Hollywood.

“Saya benar-benar berpikir bahwa adegan Spahn Ranch adalah sesuatu yang paling dekat dengan kejadian horor. Saya pikir itu sangat menakutkan dan saya tidak menyadari betapa bagusnya kami melakukan itu. Terus terang sampai editor saya memberi tahu jika ‘Adegan Spahn Ranch adalah film horor, ini adalah pembantaian The Chain Saw Texas.'”

Ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood dibintangi oleh Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Burt Reynolds, Al Pacino, Tim Roth, Zoe Bell, Michael Madsen, Timothy Olyphant, Damian Lewis , Luke Perry, Emile Hirsch dan Dakota Fanning.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Quentin Tarantino: Star Trek Adalah Film Terakhirku!