Christian Bale Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Gabung Thor 4

in , ,
Bale Love And Thunder
Christian Bale Gabung Thor: Love and Thunder | Joblo

Christian Bale sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran Thor: Love and Thunder. Aktor peraih Oscar ini sudah tidak asing lagi dengan film adaptasi komik. Dirinya sudah pernah menggambarkan karakter Bruce Wayne/Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

Bale juga muncul dalam beberapa film bergenre lain seperti American Hustle, The Big Short , dan Vice. Peran yang dibintangi oleh Bale sangat baik sehingga ia mendapatkan nominasi Academy Award untuk ketiga film tersebut.

Karir Bale terus bersinar dalam beberapa film yang dibintanginya. Baru-baru ini ia menghasilkan banyak penghargaan untuk penampilannya sebagai Ken Miles dalam film Ford v Ferrari.

Secara kebetulan, peran Bale sebagai Batman berakhir pada tahun yang sama dengan Marvel Studios yang secara kokoh menempatkan diri mereka sebagai industri film seperti sekarang ini.

Semua itu berkat kesuksesan The Avengers yang memecahkan beberapa rekor. Sejak itu, MCU terus tumbuh dan sekarang telah memulai Tahap 4 pasca Avengers: Endgame.

Thor: Love and Thunder

Thor Love And Thunder
Thor: Love and Thunder | Marvel

Salah satu proyek yang paling dinanti-nantikan adalah Thor: Love and Thunder. Film ini sudah memiliki pemeran bertabur bintang yang termasuk Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Tessa Thompson. Sekarang kabar terbaru mengatakan bahwa Bale juga akan segera bergabung.

Collider melaporkan Bale sedang dalam tahap pembicaraan untuk peran yang dirahasiakan dalam Love and Thunder. Film keempat Thor ini diharapkan memulai produksi di Australia. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada November 2021.

Apa Peran yang akan Dimainkan Christian Bale?

Christian Bale Thor Love And Thunder
youtube

Kemungkinan besar Bale tertarik bekerja dengan seorang seperti Waititi. Waititi mampu memberikan sentuhan uniknya pada Ragnarok sambil membangkitkan kembali seri solo God of Thunder.

Akan menarik untuk melihat apa peran yang yang Waititi inginkan untuk Bale. Terlepas dari itu, kemungkinan Bale yang bergabung dengan MCU adalah sesuatu yang menarik. Penggemar pasti akan sangat antusias untuk karakter apa pun yang Bale mainkan.

Bagikan jika kamu suka