Foto Lokasi Syuting The Batman, Begini Tampilan Robert Pattinson

in , ,
Foto Lokasi Syuting Batman Robert Pattinson
Youtube/Looper

The Batman arahan Matt Reeves sudah mulai melakukan syuting utama untuk film mereka. Dari itu, akhirnya banyak foto lokasi syuting yang beredar secara online.

Hingga kini, sudah ada foto lokasi syuting yang diduga merupakan penampakan dari karakter The Penguin. Seorang pengguna Twitter juga membagikan foto seorang aktor berada di atas motor sport. Siapakah itu?

Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne

Foto tersebut diposting oleh pengguna Twitter @WadeGrav. Tampaknya, itu adalah tampilan pertama dari Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. Dari keempat foto tersebut, dua di antaranya masih memperlihatkan sang aktor menggunakan helm.

Namun di dua foto lainnya, sang aktor telah melepas helm-nya. Ditinjau dari gaya rambut, memang sangat mirip dengan Pattinson. Tapi, kualitas gambar yang sangat rendah membuatnya jadi kurang jelas.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Selain itu, banyak juga pengguna Reddit yang mengklaim bahwa beberapa foto menampilkan Pattinson bersama pemeran penggantinya. Meski begitu, ada juga penggemar yang merasa ini benar-benar Pattinson.

Pattinson Menjadi Bruce Wayne

https://twitter.com/AdamKhan100/status/1214247523721916421

Seperti yang kita tahu, Ben Affleck yang merupakan Bruce Wayne di DC Extended Universe sudah meninggalkan proyek ini setelah Justice League. Kemudian, Pattinson ditunjuk untuk menggantikannya memerankan karakter ikonik DC ini. Sang sutradara sendiri tampaknya memilih untuk membuat film tentang Bruce Wayne yang lebih muda dan cerita yang keluar dari DCEU.

Alur cerita dari film ini memang masih belum terungkap. Kita hanya tahu sudah banyak pemeran yang ditunjuk untuk memerankan karakter seperti Catwoman, Riddler bahkan Penguin. Pattinson sendiri sudah berusaha sekuatnya agar memiliki badan gagah seperti Batman agar tidak mengecewakan penggemar.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dibintangi Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Andy Serkis, Colin Farrell, Paul Dano, Jeffrey Wright dan banyak lagi. Film ini direncanakan rilis pada 25 Juni 2021.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Permasalahan Gaji, Jonah Hill Batal Jadi Penjahat di The Batman