Trailer Baru The New Mutants Akhirnya Rilis Setelah 2 Tahun

Setelah diberitakan akan rilis pada tahun ini di bioskop, akhirnya kita mendapatkan kembali trailer baru dari The New Mutants. Video klip ini dibagikan langsung lewat Youtube 20th Century Fox.

Lalu, apa saja hal baru yang kita dapatkan dari trailer film yang diarahkan oleh Josh Boone? Simak ulasannya berikut ini.

Trailer Baru The New Mutants

Trailer ini kembali memperlihatkan pada mutan remaja seperti Wolfsbane, Mirage, Cannonball, Sunspot dan Magik. Dalam video tersebut, kita bisa melihat lebih jelas alasan mereka berada di fasilitas seperti rumah sakit mental.

Para mutan ini duduk melingkar seperti saat sesi terapi. Satu per satu dari mereka menceritakan hal aneh yang dirasakan, tapi tetap dengan unsur horor. Kini mereka harus melawan rasa sakit dan kesalahan masa lalu masing-masing.

Sejalan dengan trailer, para mutan ini mulai menemukan hal-hal mengerikan. Mereka bertarung dengan orang-orang yang tampak seperti penjaga fasilitas tersebut atau bahkan musuh yang ingin membunuh mereka.

Akan Tetap Seperti Visi Awal

Selain mendapatkan trailer baru, kita juga tahu bahwa film ini akan tetap memegang teguh terhadap visi awal yang dibuat oleh Josh Boone. Meski sudah berada di bawah payung Disney, studio ini memberikan penghormatan bagi Boone untuk menyajikan filmnya.

The New Mutants awalnya direncanakan rilis pada April 2018. Tapi setelah pengakuisisian Fox oleh Disney, spin-off X-Men ini sudah ditunda selama 2 tahun lamanya. Baru-baru ini salah satu pemeran New Mutants, Charlie Heaton mengkonfirmasi bahwa film ini benar-benar akan rilis pada tahun ini.

Disutradarai oleh Josh Boone, The New Mutants dibintangi oleh Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Henry Zaga, dan Blu Hunt. Selain itu, Alice Braga akan ikut membantu menjadi Dr. Cecelia Reyes serta Antonio Banderas yang masih belum diketahui perannya. Film ini akan hadir di bioskop pada 3 April 2020.