Bintang The New Mutants Janji Filmnya Akan Rilis 2020

in , ,
THE NEW MUTANTS
The New Mutants | IMDb

Salah satu spin-off X-Men, The New Mutants menjadi terbengkalai semenjak Disney mengakuisisi Fox pada tahun lalu. Dijadwalkan rilis pada April 2018, film ini sepertinya akan mendapat angin segar dalam waktu dekat.

Kabar terbaru dari salah satu pemeran The New Mutants, mengatakan bahwa film ini akan ditayangkan. Tapi kita masih belum tahu apakah yang dikatakan oleh aktor tersebut merupakan keputusan resmi dari pihak studio.

Film Selesai Dibuat Tahun Ini

Saat hadir di acara For the Love of Sci-Fi di Manchester, England, bintang Charlie Heaton meyakinkan penggemar bahwa film tersebut akan dirilis pada tahun 2020. Seperti yang kami katakan sebelumnya, penundaan tersebut terjadi karena proses akuisisi yang sangat panjang. Kabar terbaru mengatakan bahwa film tersebut sudah diselesaikan pada tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
The New Mutants Bakal Ikuti Visi Awal

“Tidak, film ini akan keluar tahun depan, tapi kami sudah syuting hampir dua tahun yang lalu. Tanggal rilisnya memang dipindahkan cukup lama,” Heaton memberikan penjelasan.

“Jika kamu tidak tahu, The New Mutants seperti spinoff X-Men. Ini merupakan buku komik; Bill Sienkiewicz membuatnya dan ini termasuk komik X-Men. Pada dasarnya seperti sekelompk mutan yang terpisah. Kami syuting beberapa waktu lalu dan sudah ditunda karena Fox sekarang bergabung dengan Disney.”

Sudah Screening Awal

New Mutants Masih Tidak Jelas
IMDB

Syuting utama film New Mutants sudah dikemas sejak 2017, dengan beberapa pengambilan gambar ulang untuk membuat akhir film ini menjadi lebih baik. Menurut produser Simon Kinberg, reshoot mendapat kendala karena banyak pemeran utama yang sudah memiliki jadwal sibuk karena memang sudah lewat dari waktu yang ditetapkan.

Pada Agustus lalu, versi lengkap dari film ini sempat ditayangkan secara terbatas dan para penonton menerima New Mutants dengan cukup baik.

JANGAN LEWATKAN •
The New Mutants Dapat Jadwal Rilis Baru Agustus 2020

Bagi kamu yang mungkin sudah lupa, The New Mutants dibintangi oleh Masisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Jow sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Blu Hunt sebagai Dano Moonstar dan Henry Zaga sebagai Sunspot. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 April 2020.