James Cameron Prediksi Avatar Akan Ambil Kembali Puncak Box Office

in , ,
Avatar Ucapkan Selamat Avengers Endgame

James Cameron memang memiliki ambisi tersendiri dalam film-filmnya. Setelah diumumkan akan membuat empat sekuel untuk Avatar, sutradara ini akhirnya memberikan pandangannya mengenai box office.

Pembuat film Avatar ini yakin bahwa sekuel yang sedang dikerjakan olehnya akan merebut kembali tahta sebagai film paling laris sepanjang masa. Film Avatar 2 tentu akan menghadapi beberapa film MCU fase 4 pada tahun 2021. Dia mengakui tetap menikmati Endgame dan memberikan penghormatan untuk MCU.

Avatar 2 Pasti Kalahkan Endgame

Disney Avatar
IMDB

Saat diwawancarai oleh USA Today, dia ditanyakan tentang box office, dia mengatakan bahwa filmnya akan melampaui Avengers: Endgame. “Aku pikir ini adalah suatu kepastian. Tapi mari kita berikan Endgame momen mereka dan mari kita rayakan dengan orang-orang yang pergi ke bioskop.”

Cameron mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati film superhero epik ini. Tapi jika berbicara tentang posisi teratas, dirinya terlihat cukup optimis. “Aku tidak ingin terdengar sombong setelah mengambil jalan yang tinggi. Tapi mereka mengalahkan kami hanya dengan seperempat persen. Aku melakukan perhitungan di kepala saat mengemudi pagi ini. Aku rasa para akuntan menyebut itu kesalahan pembulatan.”

JANGAN LEWATKAN •
Hot Toys Perlihatkan Armor dan Pedang Thanos dalam Avengers: Endgame

Syuting Avatar 2 Telah Selesai

Avatar takluk di tangan Avengers: Endgame setelah memegang tahta box office selama satu dekade. Hal itu tepat pada Juli lalu, di mana pendapatan Endgame lebih banyak $8 juta dari film mahkluk biru itu.

Dan kini, syuting Avatar 2 sudah selesai dan kita bisa melihat sedikit tampilan pesawat induk, Mothership. Kami yakin bahwa Cameron akan menghadirkan sesuatu yang luar biasa. Film ini akan dibintangi oleh Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan masih banyak lagi. Avatar 2 sendiri sudah mendapatkan tanggal rilis resmi pada Desember 2021.