Black Widow Bakal Jadi Jalan Menuju Masa Depan MCU

in , , ,
Apa Itu Red Room Black Widow
Trailer Black Widow | Marvel Studios

Black Widow memang secara latar waktu merupakan film prequel di Marvel Cinematic Universe. Dari rumor yang bereda, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan berlatar antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Tapi, Kevin Feige mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi awal dari masa depan semesta ini untuk menuju fase ke-4. Bagaimana itu bisa terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Jalan Menuju Masa Depan MCU

Ketika hadir di Brazil pada event CCXP awal bulan ini, Presiden Marvel Studios itu melakukan wawancara bersama BuzzFeed untuk membicarakan proyek, termasuk Black Widow. Feige mengkonfirmasi bahwa meski karakter Ratasha Romanoff berakhir dengan mengorbankan nyawanya di Avengers: Endgame, film solonya akan menjadi hasil yang membuat MCU maju ke depan.

“Kita tahu kita akan membulai fase 4 dengan film solonya, akhirnya, dan mengungkap bagian dari masa lalunya yang kita tidak pernah ketahui. Itu tidak akan mengungkapkan bagaimana cara kita melihat dia di film Avengers tapi lebih ke MCU yang bergerak maju,” penjelasan Feige.

Banyak Karakter Baru

Dari trailer perdana yang sudah dirilis, kita bisa melihat Romanoff akan mengunjungi kembali rumah dan keluarganya. Kali ini mereka akan menghancurkan organisasi rahasia Rusia yang menciptakan para pembunuh bayaran.

Kita juga melihat beberapa karakter baru seperti Yelena, The Red Guardian dan Milena. Dari sisi villain sendiri, kita juga bisa menyaksikan tampilan pertama dari Taskmaster dan lebih jauh soal Red Room.

Robert Downey Jr. diperkirakan masuk dalam salah satu cast, meski pun belum ada pengumuman resmi tentang hal ini. Bisa jadi ini penampilan terakhirnya walaupun hanya sebagai cameo. Disutradarai oleh Cate Shortlan, Black Widow dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Mei 2020.

Bagikan jika kamu suka