Foto BTS Lokasi Syuting Avatar 2 Tampilkan Mothership

in , ,
Avatar 2 geser endgame
Avatar | IMDb

Tahun ini sudah mulai mendekati akhirnya dan banyak film yang akan hadir di tahun depan. James Cameron telah mengumumkan bahwa dirinya akan kembali memproduksi kelanjutan film hit Avatar 2009.

Kini kita bisa melihat sedikit bocoran dari foto behind-the-scene film sekuel Avatar. Foto tersebut memperlihatkan kita tentang “mothership” yang akan muncul di franchise ini.


Foto BTS Lokasi Syuting Avatar 2

Foto ini dibagikan oleh Twitter resmi Avatar, seperti yang kamu lihat di atas. Meskipun mereka sudah mengumumkan bahwa syuting ini sudah selesai, produksi dijadwalkan untuk syuting di Selandia Baru pada tahun 2020.

JANGAN LEWATKAN •
James Cameron Gunakan Teknologi Bawah Laut Untuk Syuting Avatar 2

Dalam postingan ini mereka mengatakan, “Akhirnya dikemas, Na’Vi Nation! Ini hari terakhir dari syuting live-action ini di 2019, dan kami merayakannya dengan sneak peek.”

Foto itu juga menujukkan bahwa, “bagian deck belakang Sea Dragon, kapal induk besar yang membawa berbagai bahan laut lainnya dalam sekuelnya.” Dan itu merupakan hal penting yang sepertinya akan keluar di film berikutnya ini.


Seputar Kelanjutan Avatar

Film Terbaik Sepanjang Masa Avatar

Kita tahu bahwa Avatar merupakan film terlaris yang menduduki waktu terlama sejak debutnya 2009. Namun, film ini akhirnya dikalahkan oleh Avengers: Endgame.

Avatar pun akhirnya mengumumkan empat sekuel sekaligus dalam tahap produksi sejak pemutaran film pertama. Walau pun sudah direncanakan sejak awal, gerakan ini baru berjalan beberapa tahun belakangan ini.

Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, Avatar 2 dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Edie Falco, Kate Winslet, Oona Chaplin, Oona Chaplin, Vin Diesel, Michelle Yeoh dan David Thewlis. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Vin Diesel Resmi Bergabung Dengan Sekuel Avatar

Apakah kamu tertarik dengan kelanjutan Avatar James Cameron ini? Tunggu saja informasi baru seputar film di Dafunda Movie.