Jadwal Tayang Ip Man 4 The Finale di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Ip Man 4 Bioskop Indonesia

Film aksi memang memiliki pasar tersendiri di dunia perfilman. Salah satu yang masih sering dibuat adalah film bela diri atau kung-fu. Ip Man 4 merupakan salah satu film terbaru yang akan segera hadir akhir tahun ini.

Donnie Yen akan kembali lagi sebagai Yip Man, kali ini dia akan ditemani oleh Kwok-Kwan Chan yang akan berperan sebagai muridnya, Bruce Lee. Dari trailer yang dibagikan, kita bisa melihat bahwa gaya film kali akan sedikit lebih modern dari film sebelumnya. Guru Yip tetap mengajarkan bela diri di sekitar tempat dia tinggal.

Nah, Ip Man 4 The Finale tentu akan rilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Berikut jadwal tayangnya di bioskop dalam negeri.

[Update] Ip Man 4 Tayang Perdana Mulai 31 Desember 2019

The Making of ?? ??? 4: ??? ??????!Tayang mulai 31 Desember 2019 di Cinema XXI. Yuk mention temanmu biar gak ketinggalan infonya ?

Posted by Cinema XXI on Tuesday, December 24, 2019

Akhirnya kita mendapatkan jadwal tayang resmi film Ip Man 4. Film ini sudah dipastikan rilis secara eksklusif pada 31 Desember 2019 hanya di Cinema XXI.

Sebelumnya, film terakhir dari master kung-fu Wing Chun ini diprediksi akan rilis di bioskop Indonesia pada 20 Desember mendatang. Informasi tersebut kami dapatkan dari situs IMDB. Tapi, Mandarin Motion Pictures tampaknya memilih hari terakhir tahun ini untuk menggait lebih banyak penonton pada liburan Natal nanti.

Jadwal Tayang Ip Man 4

Beberapa bioskop Indonesia juga telah membagikan trailer Ip Man 4 untuk memperkenalkan film tersebut ke pemirsa, tapi hanya Cinema XXI yang akan menayangkan film ini.


Sinopsis Ip Man 4

Poster Ip Man 4
Poster Ip Man 4 The Finale | IMDB

Sang Master Kung-fu melakukan perjalanan ke Amerika Serikat saat muridnya mengalami masalah karena membuka sekolah Wing Chun. Beberapa bela diri lokal tampak marah dan menjelekkan aliran tersebut.

Guru Yip akhirnya harus berhadapan dengan banyak ahli bela diri lainnya, serta menjumpai musuh baru dari angkatan tentara orang Amerika. Apakah Guru Yip mampu mengalahkan mereka? Saksikan hanya di Ip Man 4 The Finale!