The New Mutants Masih Tidak Jelas Setelah Akuisisi Disney-Fox

in ,
New Mutants Masih Tidak Jelas
Disney

Akuisisi 21st Century Fox oleh Disney secara resmi sudah selesai. Disney kini memiliki hak untuk banyak karakter Marvel Universe yang tersisa. Namun, ada dua film X-Men yang diproduksi oleh Fox yang masih perlu dirilis. Sementara Dark Phoenix dijadwalkan tiba Juni ini, nasib The New Mutants buatan Josh Boone masih tidak jelas.

Menurut laporan THR, Disney belum memutuskan apa yang harus dilakukan dengan film tersebut. Salah satu kemungkinan adalah untuk merilis film sesuai dengan rencana semula. The New Mutants saat ini memiliki tanggal rilis musim panas. Namun, rumor mengatakan film ini membutuhkan pengambilan gambar ulang sebelum rilis. Pengambilan gambar ulang diumumkan tahun lalu, tetapi tidak ada jadwal yang diberikan untuk waktu produksi tambahan.

Kemungkinan lain yang telah muncul di tengah-tangh perusahaan menunjukkan film masih akan dirilis, tetapi tidak di bioskop. The New Mutants bisa dirilis lewat layanan streaming seperti Hulu atau layanan Disney lainnya, Disney+.

The New Mutants merupakan genre baru dari franchise, dengan trailer tahun lalu yang mengaturnya sebagai penggabungan superhero dan horor. Saat ini tidak diketahui bagaimana dan kapan film terakhir dalam franchise X-Men asli akan menjadi sorotan.

The New Mutants dibintangi oleh Maisie Williams (Game of Thrones) sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy (Atlantis) sebagai Magik, Charlie Heaton (Stranger Things) sebagai Cannonball, Blu Hunt (The Originals) Dani Moonstar dan Henry Zaga (Reasons Why) Sunspot. Film ini dijadwalkan rilis 12 Agustus.

Tinggalkan Balasan