The New Mutants Bakal Ikuti Visi Awal

in , ,
New Mutants Visi
Dread Central

The New Mutants sudah dikonfirmasi akan tetap rilis pada tahun ini. Pertama kali syuting pada tahun 2017 lalu, film sudah ditunda hingga dua tahun lamanya. Hal itu dikarenakan oleh akuisisi Fox oleh Disney pada tahun 2018.

Membawa tema yang berbeda dari sebelumnya, The New Mutants akan menghadirkan genre horor yang mungkin akan membuat universe menjadi semakin luas. Dan kini, berita terbaru mengatakan bahwa Disney akan membiarkan film ini rilis dengan cerita originalnya.

The New Mutants Versi Asli

Setelah kabar akan rilis film ini, The New Mutants sepertinya akan mendapatkan trailer baru dalam waktu dekat ini. Menurut Josh Boone, film ini akan merilis yang sesuai dengan visi sang sutradara.

Lewat Instagramnya, Boone mengatakan bahwa sutradara mengatakan, “Aku tidak akan mempromosikannya di sini jika tidak.”

Ide Boone untuk mengubah The New Mutants menjadi versi superhero bernuansa horor memang cukup menantang. Biasanya film akan dirilis pada saat produksi selesai dibuat. Namun, setelah kegagalan dari Replicant dan Fantastic Four Disney harus berpikir keras dulu.

X-Men Akan Dimasukkan ke MCU atau Reboot Ulang

X-Men sendiri sudah dipastikan akan masuk dalam timeline Marvel Cinematic Universe. Para mutan tersebut diprediksi akan masuk fase 5 MCU dan mungkin mendapat slot tanggal rilis pada 2023. Film MCU sendiri masih ada yang belum memiliki tanggal rilis resminya seperti Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Sementara itu, hanya ada Wide Wilson yang akan melanjutkan cerita dari timeline-nya saat ini. Deadpool 3 sekarang ini sudah masuk dalam tahap awal pengembangan. Selain itu, film ini sepertinya akan mendapat cameo dari karakter X-Men lainnya.

Kita bakal mendapat informasi terbaru tentang film The New Mutants ini setelah trailer terbarunya rilis 6 Januari nanti.

Tinggalkan Balasan