Rian Johnson Buat Cerita Baru, Sekuel Knives Out Bakal Dibuat

Knives Out merupakan salah satu film kuda hitam yang terbukti hits pada tahun 2019. Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini mendapatkan review yang sangat baik dari kritikus dan juga sukses di segi box office.

Lionsgate berhasil mengumpulkan $130 juta secara domestik dan total $247.5 juta di seluruh dunia. Nah, tentu film yang sukses seperti Knives Out harus dibuatkan sekuelnya. Dan kita akhirnya mendapatkan konfirmasi langsung.

Sekuel Knives Out Dapat Lampu Hijau

Daniel Craig Benoit Blanc Knives Out
Daniel Craig berperan sebagai Benoit Blanc di Knives Out | Cinemablend

Saat berbicara kepada The Hollywood Reporter, Johnson mengungkapkan bahwa dia saat ini tengah mengembangkan sekuel untuk film hits yang diarahkannya tersebut. Menurut sutradara The Last Jedi ini, film Knives Out kedua akan lebih berfokus pada karakter detektif Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig.

Menurut produser Ram Berman, “Daniel memiliki sangat senang melakukan itu, dan dia ingin melakukannya lebih banyak lagi.” Detektif Blanc sepertinya akan mendapatkan kasus baru yang harus diselesaikan.

Dijadwalkan Syuting Tahun Depan

Pengembangan film kedua ini terbilang cukup cepat. Selain mengkonfirmasi hadirnya sekuel, Rian Johnson juga mengatakan bahwa produksi kemungkinan besar sudah bisa dimulai pada tahun depan. Sang sutradara mungkin bermaksud untuk menjaga Knives Out 2 agar mendapatkan jadwal yang sama dengan film pertamanya.

Namun, perlu diketahui baik Lionsgate maupun Johnson masih belum memberikan pernyataan resmi tentang film ini. Tapi karena sudah dibocorkan kepada THR, hanya perlu menunggu waktu saja hingga konfirmasi resmi tersebut dirilis.

Ditulis, diproduseri, dan disutradarai oleh Rian Johnson, Knives Out dibintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans, Michael Shannon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Katherine Langford dan Christopher Plummet. Film ini masih ditayangkan di beberapa bioskop hingga saat ini.