Doctor Strange 2 Kehilangan Sutradaranya

in , ,
'Doctor Strange' Launch Event, Westminster Abbey, London, UK 24 Oct 2016
Mandatory Credit: Photo by Vianney Le Caer/REX/Shutterstock (6727118ae) Scott Derrickson 'Doctor Strange' Launch Event, Westminster Abbey, London, UK - 24 Oct 2016 | IndieWire

Sekuel Doctor Strange bisa dibilang merupakan film yang paling dinanti di MCU fase 4. Kita sudah mendengar banyak kabar mulai dari rumor alur cerita hingga hadirnya Jared Leto sebagai villain.

Namun kali ini kita mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dari proyek superhero magis ini. Apa itu? Yuk simak di bawah ini.

Scott Derrickson Mundur dari Doctor Strange 2

Scott Derrickson kini bukan lagi sutradara Doctor Strange in the Mutliverse of Madness. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Variety setelah mereka mengkonfirmasi langsung ke Marvel Studios.

Kerja sama antara Derrickson dan Marvel sepertinya berakhir karena adanya perbedaan kreatif. Marvel Studios memberikan penyataan resmi bahwa “Kami dan Scott Derrickson secara damai berpisah dari ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness.’ karena perbedaan kreatif.”

Pernyataan itu terus berlanjut, “Kami berterima kasih kepada Scott atas kontribusinya untuk MCU.”

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Marvel Sedang Siapkan Film Misterius untuk Phase 4?

Sutradara Juga Berikan Konfirmasi

Selain pernyataan resmi dari pihak studio, Derrickson juga mengkonfirmasi lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. “Marvel dan aku telah sepakat untuk berpisah di Doctor Strange: in the Multiverse of Madness karena perbedaan kreatif. Aku berterima kasih atas kolaborasi kami dan akan tetap sebagai EP.”

Film ini akan mulai diproduksi pada bulan Mei mendatang dan tidak ada penundaan untuk syuting film. Marvel tampaknya kini masih mencari orang yang cocok untuk menggantikan Derrickson.

Sebelumnya, banyak detail yang diungkapkan oleh Derrickson tentang nada film yang akan lebih menyeramkan. Doctor Strange 2 akan menghadirkan kembali Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange dan Elizabeth Olsen untuk Scarlet Witch. Namun dengan keluarnya sang sutradara, kita tidak tahu apakan visi menghadirkan film MCU terseram masih akan tetap digunakan atau tidak.

JANGAN LEWATKAN •
Doctor Strange in the Multiverse of Madness Akan Syuting di New York

Butuh waktu lebih lama untuk mengetahui kelanjutan berita ini. Oleh karena itu, pantau terus Dafunda Movie, komen di bawah dan jangan lupa bagikan ke temanmu yang juga suka dengan MCU.