Oscars 2020 Lagi-lagi Tidak Akan Memiliki Host Untuk Kedua Kalinya!

in ,
Oscars 2020
Oscars 2020 | ScreenRant

Oscar sekali lagi akan berlangsung tanpa pembawa acara untuk dua tahun secara berturut-turut.

Oscars tahun 2019 sebenarnya telah menetapkan Kevin Hart sebagai pembawa acara. Akan tetapi dia mundur tak lama karena kontroversi seputar komentar ofensif yang dia buat di masa lalu.

Bukannya mencari pengganti Hart sebagai pembawa acara, mereka memilih untuk melanjutkan Oscar tanpa pembawa acara untuk pertama kalinya sejak 1989.

Oscars 2020 Tidak Akan Memiliki Pembawa Acara

The Oscars 2020
The Oscars | KKTV

Selama beberapa bulan terakhir, muncul kabar yang mengatakan bahwa Oscar akan kembali berjalan dengan format tanpa host lagi pada tahun 2020. Sekarang ABC telah mengumumkannya secara resmi, tepat satu bulan sebelum siaran.

Berbicara di TCA, presiden hiburan ABC, Karey Burke secara resmi mengumumkan rencana untuk pertunjukan tahun ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

“Bersama dengan Oscars, kami telah memutuskan bahwa tidak akan ada host seperti tahun lalu. Acara ini akan memiliki nilai hiburan yang sangat besar, jumlah musik yang besar, komedi dan kekuatan bintang. “

Alasan Tidak Adanya Pembawa Acara di Oscars 2020

Oscars Best Pictures 2020
ScreenRant

Seperti yang dikatakan Burke, keberhasilan Oscar 2019 jadi alasan yang memengaruhi keputusan ini. Penonton dan kritikus senang dengan bagaimana jalannya Oscars 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Joker Ungkap Identitas Asli Bat-Family

Mereka mengatakan bahwa siaran itu berjalan dengan kecepatan yang layak dan tidak terjebak dalam sketsa-sketsa yang bisa merusak pertunjukan. “Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya,” mungkin itu adalah kutipan yang cocok untuk keputusan tanpa Host di Oscars 2020.

Oscars 2019 mendapat antusias yang besar berkat popularitas dari beberapa nominasi Best Picture, seperti kesuksesan besar A Star Born dan Black Panther. Penghargaan Oscars tahun ini diharapkan mencakup film kelas atas seperti Joker dan Once Upon a Time di Hollywood.

Menurut kalian siapa yang akan memenangkan nominasi Best Picture untuk Oscars 2020 mendatang? Berikan pendapat dan komentar kalian di bawah ini ya guys.

Bagikan jika kamu suka