Nicholas Hoult Gabung Mission: Impossible 7 dan 8, Akan Perankan Villain Utama

in ,
Nicholas Hoult Mission Imposiible 7 Dan 8
Nicholas Hoult Gabung Mission Imposiible 7 Dan 8 | Variety

Meskipun sudah ada enam film dalam waralaba, seri Mission: Impossible terus mengejutkan dan menjadi lebih baik. Film terbaru Mission: Impossible – Fallout, memiliki skor tertinggi pada Rotten Tomatoes dari seluruh seri, dengan 97 persen.

Christopher McQuarrie sukses menyutradarai dua film Mission: Impossible – Fallout and Mission: Impossible – Rogue Nation.

Dia juga sebelumnya telah menyutradarai film Jack Reacher yang dibintangi oleh Tom Cruise. McQuarrie sekarang memiliki tugas untuk menulis dan mengarahkan 2 film Mission: Impossible mendatang.

Nicholas Hoult Resmi Gabung Mission Impossible 7 dan 8

View this post on Instagram

Say, @nicholashoult, care to raise a little hell?

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Penambahan Hoult ke waralaba ini bukanlah kejutan besar, karena ia juga sebelumnya telah bekerja sama dengan McQuarrie. Hoult telah membintangi film Jack the Giant Slayer 2013, yang mana McQuarrie berperan sebagai orang yang menulis skenario.

Hoult dikenal karena perannya dalam film aksi. Dia telah berperan sebagai Nux di Mad Max: Fury Road dan Beast / Hank McCoy dalam film X-Men, dan film drama seperti Tolkien dan Rebel in the Rye.

Dia dikabarkan memerankan karakter penjahat (via THR). Baik sutradara McQuarrie dan Hoult telah memposting berita tentang casting ini di Instagram masing-masing.

3 Aktor Yang Sudah Terlebih Dahulu Bergabung

Hayley Atwell Mission Impossible 7
Hayley Atwell Gabung Mission: Impossible 7 dan 8 |ScreenRant

Mission Impossible 7 diperkirakan akan rilis pada 23 Juli 2021. Pengumuman casting sebelumnya telah menyertakan beberapa aktor Marvel. Shea Whigham yang dikenal karena perannya di Boardwalk Empire dan juga muncul di Agen Carter, secara resmi bergabung dengan para pemain.

Selain itu ada juga bintang Guardian of the Galaxy dan Agent Carter sendiri, yaitu Hayley Atwell. Ketiga aktor tersebut sudah resmi dikonfirmasi untuk tampil di kedua film Mission: Impossible 7 dan 8.

Mission Impossible 8 dilaporkan akan rilis pada 5 Agustus 2022, lebih dari setahun setelah rilis film ketujuh. McQuarrie akan menyutradarai kedua film ini dan plot kedua film kemungkinan besar akan terhubung.

Hal ini juga masuk akal mengingat begitu banyak aktor yang akan tampil di kedua film mendatang. Tidak ada judul resmi untuk kedua film ini, tapi Tom Cruise diperkirakan akan kembali sebagai pemeran utama.

Tinggalkan Balasan