Shea Whigham Resmi Gabung Mission: Impossible 7 dan 8

in , ,
Shea Whigham Mission Ompossible

Shea Whigham telah dikonfirmasi bergabung dalam daftar pemeran untuk kedua film Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Christopher McQuarrie melalui postingan di akun Twitter-nya.

McQuarrie adalah sutradara kedua film Mission: Impossible – Rogue Nation dan Mission: Impossible – Fallout, serta sekuel yang sangat dinanti Top Gun: Maverick.

Mission Impossible 7 dan 8

Mission Impossible Fallout

McQuarrie kembali diatur untuk mengarahkan kedua film Mission Impossible yang akan datang. Kedua film ini dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021 dan 5 Agustus 2022.

Sejumlah anggota pemeran baru akan bergabung dengan waralaba Mission: Impossible mendatang. Termasuk diantaranya adalah bintang Guardians of the Galaxy Pom Klementieff, aktris yang memerankan Mantis. Serta Hayley Atwell yang juga muncul dalam properti Marvel sebagai pemeran utama dalam Agen Carter.

Sekarang sepertinya ada anggota pemeran baru lainnya (juga muncul di Agen Carter) yang telah bergabung.

Shea Whigham

https://twitter.com/chrismcquarrie/status/1208153928929443841

Seperti yang diumumkan oleh Christopher McQuarrie di Twitter, Shea Whigham akan bergabung dengan Mission: Impossible dalam peran yang belum diumumkan.

Whigham sebelumnya telah tampil dalam sejumlah acara televisi terkenal. Termasuk penampilannya sebagai Elias Thompson di Boardwalk Empire dan peran yang disebutkan sebelumnya sebagai Roger Dooley di serial Marvel Agen Carter. Dia juga telah membintangi beberapa film hit baru-baru ini seperti Joker dan Vice.

Whigham pernah dinominasikan untuk Critics ‘Choice Television Award for Best Supporting Actor” dalam Drama Series berkat perannya dalam acara Homecoming. Dia telah memiliki karir yang cukup sibuk sejak awal 2000-an, dan sepertinya dia tidak memiliki rencana untuk segera berhenti.

Sebagai sekuel dari Mission: Impossible – Fallout yang merupakan sebuah film yang banyak disebut oleh para kritikus sebagai salah satu film aksi terbaik yang pernah dibuat, dua sekuel Mission: Impossible yang akan datang tentu memiliki beban tersendiri.

Tinggalkan Balasan