The Hitman’s Bodyguard 2 Dapatkan Tanggal Rilis

in , ,
Tanggal Rilis The Hitmans Bodyguard 2
ScreenRant

Kita kamu penggemar film laga yang berbalut komedi, kamu pasti tahu dong dengan film The Hitman’s Bodyguard. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson ini rilis pada tahun 2017 silam.

Dengan pendapatan lebih dari $175 juta di seluruh dunia, film ini mendapatkan ulasan beragam dari para kritikus. Dengan bekal itu, banyak penggemar yang berharap film ini akan mendapatkan sekuelnya.

Pihak studio pun telah mengumumkan bahwa film kedua awalnya berjudul The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Kini, kita telah mendapatkan tanggal rilis resmi untuk film tersebut.

Rilis Tahun 2020

Tanggal rilis The Hitman’s Bodyguard 2 ini diumumkan oleh Exhibitor Relations Co. via Twitter. Dari cuitan tersebut kita bisa mengetahui bahwa film dijadwalkan rilis pada 28 Agustus 2020. Hal ini belum dikonfirmasi, tapi judulnya memang tampak berubah dari yang ditetapkan pada awal diumumkannya film ini.

Reynolds dan Jackson pastinya akan kembali dalam film ini untuk memperlihatkan banyak hal yang lebih sadis. Salma Hayek sepertinya akan memiliki lebih banyak peran dalam film berikutnya dengan Antonio Banderas ditunjuk untuk menjadi sang penjahat.

Bakal Ada Aktor Baru

Richard E. Grant yang pada film pertama menjadi klien Reynolds dalam film pertama juga akan hadir kembali. Selain itu, beberapa aktor ternama seperti Morgan Freeman dan Frank Grillo juga sudah diumumkan menjadi anggota cast. Meski demikian karakter yang bakal dimainkan oleh mereka belum diumumkan.

Film sekuel ini akan kembali diarahkan oleh Patrick Hughes dengan Tom O’Connor sebagai penulis naskah. Tidak banyak yang kita tahu tentang alur ceritanya kecuali keadaan yang tak menentu dari para karakter yang ingin menyelamatkan Eropa.

Sebagai salah satu penggemar yang menyukai film pertama, kita harus menunggu hingga informasi lain dari film kedua terungkap.

Bagikan jika kamu suka