Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson Kembali dalam Sekuel The Hitman’s Bodyguard

in ,
Sekuel Hitmans Bodyguard

Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson dan Salma Hayek secara resmi akan kembali dalam sekuel Hitman’s Bodyguard. Kabar ini diumumkan oleh Lionsgate saat acara American Film Market di Santa Monica, California. Mereka akan merilis sekuel dengan judul The Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Dalam The Hitman Bodyguards, Reynolds berperan sebagai seorang pengawal yang disewa untuk melindungi pembunuh bayaran terkenal yang diperankan oleh Jackson. Dalam film itu, kedua karakter ini tampak sangat tidak serasi dengan banyaknya baku hantam dan kata-kata kasar yang terlontar dari kedua aktor.

Mereka harus menghadapi penjahat suruhan diktator Eropa Timur yang diperankan oleh Gay Oldman saat menuju pengadilan Belanda dari London. Sementara itu, Hayek berperan sebagai istri dari sang pembunuh bayaran yang saat ini sedang ditahanan.

Film pertama dirilis akhir musim panas 2017 dan berhasil mendapat $75.5 Juta di domestik dan lebih dari $180 Juta di seluruh dunia. Film ini cukup diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus berkat komedi gelap yang dibawakan Reynolds dan Jackson.

Tinggalkan Balasan