Matt Reeves Konfirmasi Colin Farrel Jadi Penguin dalam Film The Batman

in , ,
Colin Farrel The Batman
Colin Farrel Perankan Penguin di The Batman | dccomicsnews

Hype seputar film mendatang di DC Extended Universe terus tumbuh. Matt Reeves dan timnya telah mengumpulkan para bintang besar, dengan Robert Pattinson (Twlight) mengambil peran utama.

Pattinson akan menggantikan Ben Affleck, yang memerankan Bruce Wayne / Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice, serta di Justice League 2017.

Para Pemeran The Batman

Para Pemeran The Batman
Para Pemeran The Batman | comicbookmovie

Anggota pemeran kunci lainnya dari The Batman termasuk Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle / Catwoman, Paul Dano sebagai Edward Nashton / The Riddler, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

Sementara itu, Jeffrey Wright (Casino Royale) akan mengambil peran Komisaris Gordon. Peran ini sebelumnya dimainkan oleh J.K. Simmons dan Gary Oldman di film Batman masa lalu. Wright juga yang mengumumkan awal pembuatan film The Batman. Pada akhir pekan lalu ia membagikan di media sosial bahwa dia “Bersiap Pergi ke Gotham.”

Matt Reeves Konfirmasi Peran Colin Farrell

Kali ini sutradara The Batman, Matt Reeves mengkonfirmasi melalui akun Twitter probadinya tentang peran Colin Farrell sebagai Penguin.

Dia memberikan keterangan “Tunggu – apakah itu kamu, Oz?”. Oz disini tentu dipastikan sebagai referensi untuk nama asli Penguin, yaitu Oswald Cobblepot.

Pada bulan November lalu diketahui bahwa Farrell sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Penguin. Akan tetapi sangat sedikit informasi yang diketahui sejak saat itu.

The Batman Sudah Mulai Syuitng

Sekarang setelah The Batman mulai syuting dan foto dilokasi syuting sudah mulai muncul secara online. Termasuk diantaranya yang menunjukkan Farrell sebagai Penguin.

Alur cerita dari film ini memang masih belum terungkap. Kita hanya tahu sudah banyak pemeran yang ditunjuk untuk memerankan karakter seperti Catwoman, Riddler bahkan Penguin.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dibintangi Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Andy Serkis, Colin Farrell, Paul Dano, Jeffrey Wright dan banyak lagi. Film ini direncanakan rilis pada 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan