Andy Muschietti Akan Masukkan Unsur Baru di The Flash

in , , ,
Andy Muschietti Masukkan Unsur Baru Untuk The Flash
Lanetaneta

The Flash mungkin menjadi film superhero DC yang paling digantung oleh studio. Film ini sudah lebih dari dua kali kehilangan sutradaranya, kini Warner Bros. menunjuk Andy Muschietti sebagai sutradara baru.

Dengan pengumuman tersebut, penggemar kini mendapatkan secercah harapan untuk film ini. Hal itu semakin kuat setelah studio juga mengumumkan tanggal rilis The Flash. Dan kini Muschietti mulai bercerita tentang kisah yang akan difilmkan olehnya.

Film ini memang mengambil dasar cerita dari The Flashpoint. Akan tetapi sang sutradara mengatakan akan memberikan hal yang tidak disangka oleh penggemar.

Beda dari Komik

Berbicara kepada ThatHashtagShow, Muschietti mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan “versi berbeda Flashpoint lebih dari yang kamu harapkan.” Tapi, tetap saja dia tidak menjelaskan secara rinci apa maksudnya tersebut.

Sutradara film horor ini sepertinya akan memberikan sentuhan kreatif untuk film ini. Namun apa pun cerita yang diangkat nanti akan dipadukan dengan elemen the Flashpoint yang sudah pernah kita lihat sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ditolak Oleh Shonen Jump! Kini Manga Attack on Titan Telah Sukses Besar!

Cerita Asli The Flashpoint

The Flashpoint Paradox
Barry Allen dan Thomas Wayne di Justice League: The Flashpoint Paradox | Revenge of the Fans

Cerita asli Flashpoint masih berpusat tentang Barry Allen, si manusia tercepat di dunia. Dia akan kembali ke masa lalu untuk menghentikan pembunuhan ibunya. Karena merubah satu saja peristiwa di masa lalu, dia merubah masa depan.

Dia menemukan di mana Superman menghilang, Aquaman dan Wonder Woman berperang dan Bruce Wayne meninggal dunia. Thomas menjadi Batman sementara Martha jadi Joker.

Hal itu tertuang semuanya di dalam film animasi the Flashpoint. Agar penonton tidak mudah menebak bagaimana jalan cerita, di saat itulah Muschietti memikirkan hal baru untuk dimasukkan. Namun, kita masih tidak akan tahu sejauh mana dia akan melakukan hal ini.

Dalam novel grafis, Reverse Flash akan menjadi faktor utama perubahan dunia. Oleh karena itu, Barry harus tahu langkah apa yang tepat untuk menghadapi situasi tersebut. Semuanya akan kita ketahui saat The Flash rilis ke bioskop pada tahun 2022 mendatang.