David Ayer Sedang Kembangkan Bright 2 dan Adaptasi The Dirty Dozen

in , ,
Bright 2 Sedang Dikembangkan
Netflix

Bright merupakan film original Netflix yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton ini menceritakan tentang polisi yang berisi manusia dan makhluk fantasi bekerja sama.

Film ini memang mendapatkan beragam kritik, tapi bisa dibilang sukses besar untuk Netflix. The Bright dilaporkan ditonton lebih dari 11 juta pengguna di pekan pertama streamingnnya. Jadi, sangat jelas bahwa layanan ini akan membuat film sekuelnya, Bright 2.

Sudah dua tahun berselang sejak film pertamanya, kini kita mendapat update terbaru langsung dari sutradaranya David Ayer.

Bright 2 dalam Tahap Pengerjaan

BRIGHT PRODUCTION STILLS 023 SEASON All PHOTO CREDIT Matt Kennedy
BRIGHT – PRODUCTION STILLS – 023 SEASON All PHOTO CREDIT Matt Kennedy | EW

Berbicara di acara Television Critics Association, Ayer mengungkapkan bahwa film ini masih dalam tahap pengembangan. Film kedua ini akan mengambil keuntungan dari dunia luas yang belum dieksplor oleh pendahulunya.

“Ini kesempatan yang bagus untuk kita semua mengeksplor dunia ini lebih banyak,” kata Ayer. “Aku pikir orang-orang merasa seperti ada banyak pintu untuk dijelajahi. Orang-orang mungkin berkata, ‘Ceritakan tentang naga itu kepada kami. Ceritakan pada kami tentang ini, sejarahnya.’ Jadi ini adalah dunia yang sangat kaya dan aku pikir kita akan menelusuri lebih banyak lagi.”

JANGAN LEWATKAN •
Telkom Berencana Cabut Blokir Netflix di Indonesia

Proyek Lain Juga Sedang Dikembangkan

Selain Bright 2, David Ayer juga sedang mengembangkan adaptasi lainnya dari The Dirty Dozen. Film ini akan menghadirkan banyak cast kelas A bekerja sama untuk misi lain. Ayer mengatakan skrip baru buatannya diharapkan mendapatkan lampu hijau.

“Aku sedang mengerjakan skrip sekarang. Jadi tinggal menunggu cerita bagus yang disukai studio,”

Ayer juga sudah mengumumkan bahwa proyek DC yang dikerjakannya, Gotham City Sirens mendapat penundaan dari studio. Jadi butuh waktu sedikit lebih lama agar mengetahui kapan film-film Ayer rilis di bioskop dan layanan streaming.