Jeffrey Wright Resmi Jadi Komisaris Gordon di The Batman

in , ,
Jeffrey Wright James Gordon Resmi

The Batman memang sedang gencar-gencarnya menunjuk aktor menjadi cast dalam film tersebut. Kabar terbaru mengatakan bahwa Jeffrey Wright secara resmi menjadi pemeran James Gordon dalam film arahan Matt Reeves.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang sutradara lewat akun Twitter-nya. Reeves membagikan sebuah GIF dengan caption, “Tweet! #Gordon.”

Konfirmasi Jeffrey Wright Jadi James Gordon

Bagi kamu yang tidak tahu, Wright merupakan salah satu aktor dalam seri HBO Westworld. Dirinya juga muncul di beberapa film besar seperti Casino Royale, Quantum of Solace, The Hunger Games: Catching Fire dan Mockingjay part 1 & 2.

Sebelumnya, sang sutradara sempat mengatakan bahwa dirinya lebih merekomendasikan Mahershala Ali sebagai Gordon, namun hal itu tidak bisa terlaksana karena Ali sudah bergabung dengan MCU.

Dengan ini, pemain Batman yang sudah terungkap adalah Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, dan Paul Dano yang menjadi salah satu penjahat The Riddler.

Sementara itu, negosiasi Jonah Hill untuk memerankan penjagat lainnya The Penguin gagal terlaksana karena terkendala masalah gaji.

The Batman Tidak Akan Jadi Prekuel DCEU

Gordon Jk Simmons
J.K. Simmons berperan sebagai James Gordon di Justice League | imdb

Penggambaran Bruce Wayne dalam film ini nanti memang akan menjadi lebih muda dari versi lainnya. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa film ini akan menjadi prekuel dari Bruce Wayne-nya Ben Affleck.

Setelah ditetapkan Wright menjadi Gordon, spekulasi tersebut langsung hancur. The Batman Matt Reeves memiliki dunia yang berbeda dari DCEU. Penggantian pemain juga menjadi salah satu alasan bahwa kedua film tersebut tidak memiliki keterkaitan. Dalam Batman v Superman dan Justice League, karakter Gordon diperankan oleh J.K. Simmons.

Dengan detail cerita maupun casting lainnya belum diumumkan. The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan