Matt Reeves Ingin Mahershala Ali Jadi Komisaris Gordon di The Batman

in ,
Mahershala Ali Matt Reeves Batman

Film terbaru Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves memang sudah mendapatkan pemeran utamanya. Beberapa bulan yang lalu, Robert Pattinson ditunjuk untuk memerankan Bruce Wayne alias The Dark Knight setelah kepergian Ben Affleck.

Namun, Komisaris Polisi kota Gotham, Jim Gordon belum mendapatkan orang yang cocok untuk perannya. Kira-kira siapa sih yang diinginkan oleh sang sutradara?

Matt Reeves Ingin Mahershala Ali jadi Gordon

Jim Gordon Batman

Menurut Jeff Sneider, Ali dan Reeves pernah bertemu untuk membicarakan peran tersebut. Sementara itu, kita tahu bahwa Ali sudah didapuk untuk peran Blade baru di dunia Marvel. Hal itu menunjukkan bahwa Ali Gordon sepertinya tidak bisa direalisasikan.

“Kini dia sudah menjadi milik film Marvel, aku tidak tahu apakah dirinya tertarik untuk film buku komik lainnya,” kata Sneider. “Tapi aku sangat yakin bahwa dia merupakan pilihan utama Matt Reevers untuk Komisaris Gordon di The Batman.”

Bagi kamu yang tidak mengikuti DCEU, Komisaris Gordon terakhir kali terlihat di Justice League. Saat itu, dirinya diperankan oleh J.K. Simmons. Kini, kita tidak tahu apakah dirinya akan kembali atau tidak, mengingat film Batman kali ini akan berada di luar DCEU, seperti Joker.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves yang juga ikut sebagai produser bersama Dylan Clark. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi