Film Joker Joaquin Phoenix Miliki Easter Egg Jack Nicholson

in ,
Joker Easter Eggs

Film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ternyata memiliki easter eggs yang memberi penghormatan kepada sesama pemeran Joker sebelumnya.

Dalam sebuah posting Instagram, IGDCEU menunjukkan bahwa latar belakang sebuah frame mungkin berisi gambar Joker yang diperankan oleh Jack Nicholson dari Batman tahun 1989.

Meskipun tidak jelas apakah itu benar-benar gambar Nicholson, tampaknya memang ada kemiripan. Namun gambar itu hanya terlihat setengah dan kalian bisa melihatnya di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/B1_rNBNAHEO/

Meskipun peran Nicholson sebagai Joker sangat luar biasa pada masanya, ia bukanlah orang pertama yang memerankan Clown Prince of Crime di layar lebar.

Kehormatan itu diberikan kepada Cesar Romero dalam film Batman: The Movie. Aktor-aktor lain yang telah menggambarkan musuh bebuyutan Batman ini termasuk almarhum Heath Ledger, yang memenangkan Academy Award untuk penampilannya yang luar biasa, dan Jared Leto yang peran Jokernya mendapat banyak kritikan.

Directed oleh Todd Phillips, film solo Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi