Prediksi Box Office Joker Tertinggi Untuk Kategori Film R-Rated

in ,
Joker Box Offcie

Film Joker yang disutradarai oleh Todd Phillips sudah ditayangkan perdana di Festival Film Venesia 2019 dan menerima reaksi positif dari para kritikus. Film itu juga menerima standing ovation selama delapan menit dan tentu akan mempengaruhi penjalanan box officenya.

Box Office Pro memprediksi pembukaan domestik Joker antara $ 85 juta dan $ 105 juta, dengan $ 103 juta menjadi angka yang diprediksi saat ini. Film ini diperkirakan menghasilkan $ 210 juta di dalam negeri.

Prediksi ini berlawanan dengan anggaran produksi rendah yang dilaporkan sekitar $ 55 juta. Hal ini tentu akan membuat film Joker sukses besar dari minggu pertama tayang.

Karena ini adalah proyeksi jangka panjang, angkanya mungkin akan berubah dan menjadi lebih tepat saat tanggal rilis semakin dekat.

Jika perkiraan ini benar dan Joker mendapat $ 103 juta, film ini akan menjadi film dengan pembukaan tertinggi keempat untuk kategori R-rated. Posisi teratas untuk film R-rated dengan pembukaan tertinggi ditempati oleh Deadpool 2016 ($ 132 juta), Deadpool 2 tahun 2018 ($ 125 juta) dan It 2017 ($ 123) juta.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi