Robert Pattinson Jadi Pilihan Utama Warner Bros Untuk Perankan Batman

in , ,
Batman Robert Pattinson

Robert Pattinson dilaporkan telah dicasting untuk memainkan peran Bruce Wayne/Batman dalam film DC mendatang. Seperti yang dilaporkan Variety, mantan aktor Twilight dan Harry Potter itu saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran Dark Knight.

Pada saat penulisan artikel ini, belum ada kesepakatan resmi dari Warner Bros. Sebelumnya juga dilaporkan bahwa aktor X-Men, Nicholas Hoult juga sedang dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Selain itu, Armie Hammer, Nicholas Hoult dan Aaron Taylor-Johnson juga masih dipertimbangkan untuk peran tersebut. Namun, menurut Variety, Pattison adalah pilihan utama Warner Bros.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Batman akan mulai syuting. Namun, Variety menjelaskan bahwa pra-produksi pada film dapat dimulai pada bulan Oktober.

Reeves menggantikan Ben Affleck sebagai sutradara film solo The Batman pada Januari 2017. Selain sebagai sutradara, Reeves juga akan menjadi penulis naskah, dan ia telah mengembangkan proyek ini sejak ditunjuk pada tahun 2017 lalu.

Setelah Ben Affleck juga mengundurkan diri dari peran Batman, Reeves diberi pilihan siapa yang dia inginkan untuk mengisi peran.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi